Speaker Subwoofer Aktif WorxAudio TrueLine XQ10

Speaker Subwoofer Aktif WorxAudio TrueLine XQ10
November 18, 2015 No comment

WorxAudio Teknologi yg merupakan sebuah divisi dari perusahaan sound system profesional PreSonus Audio Electronik memperkenalkan tambahan produk kedalam baris keluarga produk TrueLine milik perusahaan dengan lahirnya Speaker Subwoofer Aktif WorxAudio TrueLine XQ10.

Subwoofer yg baru ini dirancang untuk mengisi kebutuhan akan kinerja frekuensi suara bass yg bertekanan suara SPL tinggi dan rendah mendalam, subwoofer XQ10 yg baru menyalurkan kualitas sonik dan daya portabilitas yg umumnya dibutuhkan oleh para profesional di bidang sistem tata suara profesional saat saat ini.

TrueLine XQ10-P dirancang untuk digunakan sebagai produsen suara pada seksi frekuensi rendah menengah dalam sistem speaker multi arah, atau sebagai penambah suara bass dalam berbagai sistem tata suara yg membutuhkan tambahan respon frekuensi rendah dengan kualitas reproduksi audio yg berkualitas tinggi.

Ketika digunakan pada aplikasi panggung besar, WorxAudio XQ10 didesain untuk dapat digantung menjadi barisan array untuk meningkatkan performanya.

Selanjutnya, kabinet speaker subwoofer ini dibangun dengan mempertimbangkan dimensi truk agar  proses transportasi menjadi lebih efisien.

Subwoofer Trueline XQ10 tersedia dalam pilihan konfigurasi portabel dan instalasi permanen yaitu : XQ10i-P (instalasi permanen – aktif), XQ10i-BA (instalasi permanen – biamp), XQ10T-P (portabel – aktif ), XQ10 (pasif). Versi aktif dibekali sistem amplifikasi audio WorxAudio PDA-2000, yg sudah bisa disisipkan opsi jaringan audio Dante dan AVB, pemrosesan sinyal audio digital DSP dan integrasi perangkat lunak AllControl dari WorxAudio.

WorxAudio PDA-2000A dan PDA-2000D adalah unit amplifikasi 4 saluran dengan daya 2,000W (500W per saluran dengan beban puncak 1,000W) dengan pemrosesan sinyal audio DSP internal.  PDA-2000A sudah dibekali dengan kartu AVB , sementara PDA-2000D memanfaatkan kartu Dante. Kelengkapan kemampuan jaringan dari PDA-2000D juga menyertakan fitur Ethercon.

Transduser dari WorxAudio XQ10 terdiri dari empat buah komponen woofer berukuran 10 inci, berdaya 500W dengan kumparan suara 2.5 inci didalam kabinet yg telah disetel. Kabinet ini dibuat dari bahan kayu multiplek Birch Balltik 15 lapis yg berstruktur kokoh dengan kombinasi konstruksi papan setebal 18mm yg menghasilkan kekuatan dan kekauan yg luar biasa. TrueLine XQ10-P hadir dengan lapisan pembungkus Polyurea dan tersedia dalam warna hitam atau putih. Versi instalasi permanen juga tersedia dalam pilihan warna kayu alami. Kisi kisi pelindung pada bagian depan spekaer dibuat dari bahan baja setebal 1.0 mm berwarna hitam.

Subwoofer Trueline XQ10 menyediakan dua konektor Speakon NL4 dari Neutrik yg disambung secara paralel bersama dengan konektor Neutrik powerCON untuk suplai daya AC, ditambah in out  XLR Male/Female, dan salah satu dari konektivitas jaringan Dante atau AVB. Untuk kebutuhan suspensi dan pemasangan,tersedia pelat gantungan WorxAudio TrueAim Tour, bersama dengan aksesoris kerangka array opsional. Subwoofer XQ10 memiliki dimensi ukuran W24.5 x D28 x H22.5 inci . Bobotnya bervariasi tergantung konfigurasi.

Hugh Sarvis yg merupakan salah satu direktur dari divisi speaker PreSonus – WorxAudio, mengomentari produk baru TrueLine XQ10 ini, “Subwoofer XQ10 adalah solusi tambahan bass yg sangat kompak yg melengkapi produk speaker line array milik kami seperti WorxAudio Seri X dan V. Desain kabinet yg baru menambahkan respon bass padat yg seringkali tidak dapat kalian temukan pada sebuah sistem tata suara line array pada umumnya.”

Speaker Subwoofer Aktif WorxAudio TrueLine XQ10 sudah mulai tersedia. Harga jual dari produk ini bervariasi tergantung konfigurasi yg dibutuhkan. Untuk informasi lebih lanjut dan konsultasi,silahkan menghubungi toko sound system profesional dan alat alat musik terdekat di kota kalian.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment