Speaker Subwoofer Alcons Audio LR18B

Speaker Subwoofer Alcons Audio LR18B
November 26, 2018 No comment

Mengawali pameran sound system profesional Prolight + Sound Frankfurt dan InfoComm USA tahun ini, Alcons Audio mengapalkan Speaker Subwoofer Alcons Audio LR18B.

Subwoofer Alcons Audio model LR18B adalah sistem reproduksi frekuensi rendah mandiri untuk sistem line array pro ribbon Alcons Audio LR18. Dapat juga dikombinasikan dengan sistem tata sauara Alcons pro ribbon lainnya, sebagai unit subwoofer di aplikasi instalasi sound system permanen dan portabel.

Sistem isian depan atau front loaded menyalurkan suara bass yg akurat dan respon sub dengan daya keluaran yg besar namun berdistorsi rendah. Desain lubang angin Max-Vent mengkombinasikan dorongan daya keluaran tambahan dengan kompresi daya yg rendah.

Subwoofer Alcons Audio LR18B dirancang untuk fleksibilitas pemakaian yg optimal, dapat dipakai sebagai satuan unit subwoofer atau dalam susunan beberapa kabinet baik dalam konfigurasi end fire atau kardioid array. Bersama dengan susunan sistem line array LR18 atau susunan terpisah. Semua fungsionalitas dimungkinkan dalam konfigurasi tumpuk maupun gantung.

Adapter dudukan tiang yg terintegrasi menyediakan kemudahan untuk dipakai bersama sistem speaker satelit manapun yg ada didalam baris produk Alcons pro ribbon.

Untuk menambah fleksibilitas, sistem penggantungan yg multiguna yg dibekali nilai kinerja ketahanan beban Working Load Limit dengan rasio keselamatan 10:1 , memungkinkan pemasangan pada baris depan dan belakang dalam orientasi susunan lurus atau menekuk (kardioid) , untuk digantung berdapingan atau dibelakang susunan speaker line array Alcons Audio LR18.

Konfigurasi susunan array dapat disimulasikan melalui data LR18 GLL yg ada dalam program simulasi kinerja 3D Alcons Ribbon Calculator atau disingkat ARC milik Alcons.

Untuk kinerja sistem penuh, subwoofer Alcons Audio LR18B disarankan untuk ditenagai serta dikontrol oleh sistem kontroller amplifikasi speaker ALC Sentinel. Dengan dibantu oleh ALC, LR18B menyalurkan fleksibilitas operasi penuh, kualitas suara maksimum dan daya keluaran dengan kehandalan pengoperasian jangka panjang.

Fitur pra sambungan perkabelan Signal Integrity Sensing dari menjamin kompensasi kabel / konektor yg lengkap antara unit LR18B dengan ALC, secara signifikan meningkatkan akurasi respon dan mengurangi distorsi linear dan non-linear sampai ke titik minimum, mengesampingkan panjang kabel dan beban impedansi sistem.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga dan ketersediaan Speaker Subwoofer Alcons Audio LR18B pada saat artikel ini diterbitkan. Untuk berlangganan berita berita terbaru mengenai dunia sound system profesional, silahkan berlangganan di situs resmi kami secara gratis.

Tagged : , , ,

Leave a Comment