Speaker Subwoofer Alcons Audio QB242

Speaker Subwoofer Alcons Audio QB242
April 20, 2020 1 Comment

Speaker Subwoofer Alcons Audio QB242 yg baru adalah sebuah subwoofer modular untuk aplikasi instalasi sistem tata suara permanen dan portabel  ( terbatas ) , dirancang sebagai sebuah unit perpanjangan frekuensi rendah yg dapat diskala ulang bagi sound system sumber baris atau line source Alcons Audio QR24 atau dalam satu susunan LFE ( Low frequencies Extension ) bersama sistem pro ribbon lainnya.

Subwoofer Alcons Audio QB242 dapat ditumpuk atau digantung, dan proyeksi suara silindrikal yg terkontrol dari Alcons Audio QR24 dapat diturunkan ke frekuensi yg lebih rendah dengan cara memperpanjang susunan LFE lewat penambahan beberapa modul QB242. Frekuensi terendah yg dapat dipakai dari satu elemen tunggal tercatat pada 35 Hz.

Dua buah komponen penggerak woofer 12 inci bermagnet neodymium ditempatkan pada sebuah ruangan dengan lubang angin bass refleks untuk meningkatkan kapasitas “pernafasan”, tujuannya untuk meningkatkan daya keluaran keseluruhan sementara meminimalkan kompresi lubang. Susunan komponen penggerak yg rapat didesain untuk mengoptimasi pasangan susunan. Beban impedansi 8-ohm, dipilih untuk megoptimalkan pengisian saluran amplifikasi yg efisien ketika bekerja dengan beberapa susunan unit.

Perangkat suspensi gantung yg terintegrasi dirancang untuk memfasilitasi proses pemasangan yg cepat dan mudah dengan modul QB242 lainnya. Memliki faktor bentuk yg ramping, ukuran tinggi yg sama dengan QR24 (26 inci) ditambah opsi pilihan warna Architect Color Option.

Alcons Audio QB242 ditenagai dan dikontrol oleh perangkat kontroler speaker teramplifikasi ALC. Melalui pemrosesan dan umpan balik yg terintegrasi, sistem ALC menawarkan tenaga pemrosesan penggerak yg spesifik untuk QB242. Preset pabrikan didalam prosesor ALC menawarkan daya pemrosesan sinyal audio VHIR yg terbaru, dengan dorongan gain, fase dan filter penyaringan yg dicocokkan dengan semua sistem tata suara buatan Alcons Audio.

Lewat pra perkabelan Signal Integrity Sensing (SIS), tahanan panjang kabel dan konektor antara QB242 dan ALC dikompensasi secara dinamis (faktor damping sistem adalah 10.000) untuk lebih lanjut mengurangi kadar distorsi, sementara meningkatkan akurasi respon. Speaker Subwoofer Alcons Audio QB242 diberi lapisan Durotect™ dan dicakup oleh perlindungan garansi purna jual selama 6 tahun.

Tagged : , , , ,

One Comment

  1. Pingback: Speaker Subwoofer Alcons Audio QB242 | Speaker Subwoofer

Leave a Comment