Speaker Subwoofer Cardioid Alcons Audio BC332

Speaker Subwoofer Cardioid Alcons Audio BC332
January 02, 2014 No comment

Alcons Audio telah memperkenalkan sistem subwoofer cardioid model BC332 , sistem mandiri dengan daya output sound system tinggi untuk aplikasi instalasi sound system permanen tetap dan portabel .

Mengikuti jejak saudaranya yang lebih besar yaitu BC543 ,tipe BC332 ini dirancang untuk menawarkan directivitas frekuensi bawah yang terkontrol , daya output tinggi , respon sub bass yang padat dan akurat , untuk melengkapi ekspansi frekuensi rendah dari setiap uit speaker Alcons pro ribbon.

Dengan menggunakan konfigurasi peletakan woofer depan dan belakang , dalam kombinasi dengan proses yang khusus , BC332 menyediakan pilihan pola kontrol frekuensi rendah cardioid dan penngurangan rambatan suara ke belakang yang sangat baik ( hingga 18 dB ) , tanpa perlu menggunakan kabinet tambahan .

Pada bagian sisi depan menggunakan satu buah woofer 18 inci dengan voice coil 4 inci dengan double spider dan bingkai cincin demodulasi. Unit ini dipasang dalam konfigurasi kabinet front loaded dengan sistem ventilasi udara khusus X-Venting, port reflek  yang baru dirancang dengan mengambil lebih dari 20 persen dari total permukaan penyekat dan dirancang untuk memaksimalkan kapasitas nafas dari sistem , yang secara substansial meningkatkan nominal output secara keseluruhan dan meminimalkan kompresi port .

Sisi belakang menggunakan speaker sub 15 inci ekskursi tinggi tunggal dengan voice koil 4 inci dengan double spider dan bingkai cincin demodulasi juga. Sama seperti bagian depan yang dipasang dengan konfigurasi front loaded ( menghadap kedepan ), dengan lubang angin Flank, desain port folded memungkinkan reflek nafas yang optimal, dalam dimensi minimal baffle, mengurangi interferensi yg destruktif antara speaker dan ventilasi reflek.

Impedansi 2x 4 ohm memungkinkan optimalisasi penggunaan power amplifier , mengurangi jumlah penggunaan amplifier yang diperlukan dan memaksimalka kinerja dri respon sistem dan output daya  yang besar . Respon frekuensi dimulai dari 35 Hz ( -3 dB ) .

BC332 ini didukung dan dikendalikan oleh kontoler ALC .Melalui prosesor yang terintegrasi, ALC secara optimal menangani BC332 dengan optimalisasi respon yang spesifik , perlindungan dan pengolahan filtering hybrid . Preset  ALC berisikan pengaturan cardioid untuk atenuasi maksimum di bagian belakang dan samping dari unit subwoofer.

Seperti semua sistem loudspeaker Alcons yang ada , BC332 dibekali sirkuit SIS untuk faktor redaman yang sangat tinggi ( > 10.000 bawah semua beban / kondisi ) melalui SIS ( Signal Integrity Sensing ), panjang kabel dan faktor konektor BC332 dan ALC secara dinamis telah dikompensasi. Konus speaker yang terkendali menghasilkan respon bass yang sangat bersih dan padat.

Kombinasi layout panel internal yang kompleks menghasilkan struktur yang kokoh dengan berat total yang relatif ringan.

Diselesaikan dengan lapisna anti gore Durotect dan dilindungi oleh garansi terbatas selama enam tahun .

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment