Speaker Subwoofer d&b audiotechnik KSL-SUB

Speaker Subwoofer d&b audiotechnik KSL-SUB
April 28, 2020 1 Comment

Pada pameran NAMM Show 2020 di Anaheim, d&b audiotechnik mengumumkan peluncuran tambahan terbaru kedalam baris produk sound system line array professional SL-Series milik mereka dengan sebuah Speaker Subwoofer d&b audiotechnik KSL-SUB , tersedia dalam dua pilihan versi gantung dan tumpuk.

Kedua versi ini dirancang untuk memperpanjang respon frekuensi dari sistem tata suara KSL turun sampai ke frekuensi 36 Hz dengan kontrol sebaran dispersi suara dan ruang headroom frekuensi rendah. Keduanya beroperasi dengan dua buah komponen pengggerak berukuran 15 inci yg menghadap kedepan dan satu buah komponen 15 inci yg menghadap kebelakang, digerakkan oleh sistem amplifikasi 2 arah aktif ,menyediakan kontrol arah tembakan suara berbentuk hati atau kardioid.

Subwoofer d&b audiotechnik KSL-SUB (kedua versi) tercatat memiliki dimensi ukuran 39.4 x 35.4 x 17.7 inci dengan bobot bersih 181 lbs atau sekitar 82kg. Ditenagai oleh sistem amplifikasi d&b D80 buatan d&b dan tercatat mampu melepaskan tendangan suara SPL bass hingga 139 dB.

Dengan menggunakan rangka adapter KSL-SUB yg baru, unit KSL-SUB dapat dipasang diatas KSL-Top sebagai bagian dari susunan line array gantung. Didesain untuk dimuat didalam peti muat dan truk berukuran standar, tersedia bersama kereta dorong dengan tutup pelindung. Kereta dorong “hibrida” KSL-SUB memungkinkan pengguna untuk meninggalkan rangka suspensi gantung KSL diatas adapter rangka KSL-SUB dibawah unit subwoofer ketika dipindah pindahkan.

“Subwoofer KSL adalah langkkah selanjutnya dari obsesi berkelanjutan d&b akan inovasi , efisiensi , kinerja dan kontrol direktivitas suara,” jelas Werner ‘Vier’ Bayer, manajer produk d&b audiotechnik. “KSL-System terus bertumbuh dan kami segera akan meluncurkan opsi baru untuk aplikasi instalasi sound system permanen. Kalian dapat melihat opsi desain integrasi kabinet KSL yg spesifik dan sebuah tambahan kedalam portofolio instalasi sistem amplifikasi d&b yg akan diumumkan di pameran ISE 2020 di kota Amsterdam.”

Speaker Subwoofer d&b audiotechnik KSL-SUB yg menjadi bagian dari KSL System dirancang untuk semua jenis kebutuhan aplikasi sistem tata suara professional baik berjalan atau instalasi permanen, dari arena berskala besar , stadium dan panggung festival musik sampai aplikasi skala menengah seperti klub malam, theater, rumah ibadah dan balai pertunjukan seni.

Tagged : , , ,

One Comment

  1. Pingback: Speaker Subwoofer d&b audiotechnik KSL-SUB | Speaker Subwoofer

Leave a Comment