Speaker Subwoofer JBL Professional VTX B28

Speaker Subwoofer JBL Professional VTX B28
October 20, 2020 1 Comment

HARMAN Professional Solutions mengumumkan peluncuran Speaker Subwoofer JBL Professional VTX B28 yang baru, ini adalah sebuah subwoofer 18 inci ganda yang tergabung kedalam baris produk sound system JBL VTX A-Series.

JBL VTX B28 dilengkapi dengan sebuah sistem suspensi gantung yang mengikuti desain dari sistem suspensi A8 dan A12, memungkinkan B28 untuk digantung dalam susunan omnidireksional atau kardioid sampai dengan 16 kotak. Sistem suspensi dan sekumpulan aksesoris menyediakan fleksibilitas tambahan dalam aplikasi sistem tata suara portable dan instalasi permanen. VTX B28 diintegrasikan lewat HiQNet Performance Manager dan piranti lunak Line Array Calculator (LAC), dan mempunyai desain industrial yang sama dengan model model speaker didalam seri A- dan seri B.

“JBL VTX B28 adalah subwooofer premium kami yang baru dan sebuah pelenggkap yang sempurna untuk sistem speaker linearray VTX Series kami,” kata manajer produk HARMAN Professional ,George Georgallis. “Untuk subwoofer JBL B18, kami memulainya dengan mengambil aspek aspek terbaik dari generasi S28 dan G28 lalu meningkatkan kinerjanya. Lalu kami mengoptimasi rancangannya untuk sistem 18 inci ganda, dan hasilnya adalah model B28. Kami bekerja keras untuk menjamin model B28 dapat bertemu dengan tuntutan berbagai aplikasi, namun juga berfokus pada konfigurasi, sekumpulan aksesoris pemasangan, dan piranti lunak untuk menjadikan B28 sebuah pilihan investasi yang solid dan sebuah subwoofer yang unggul bagi para penyedia penyewaan sound system.”

speaker-subwoofer-jbl-professional-vtx-b28-groundstackDua buah komponen penggerak woofer JBL Differential Drive 2288H-M 18 inci dirancang untuk menyediakan linearitas dan efisiensi yang lebih baik serta tendangan yang lebih panjang. Komponen penggerak dan sebuah lubang angin sentral berukuran besar didesain untuk mengeluarkan suara frekuensi rendah ttanpa distorsi ataupun artifak, bahkan pada tingkat tekanan suara yang tinggi. Rangka penguat integral yang teroptimasi oleh FEA ( Finite Element Analysis ) ditujukan untuk menghilangkan gelombang stasioner antar kabinet, kekokohan yang meningkat dan meringkas desain struktural.

Sistem suspensi gantung 2 titik menggunakan tuas tuas dan pengunci yang terintegrasi, menghindari pemakaian pin pelepas dan kabel pengaman yang bisa rusak atau hilang serta batas potensial konfigurasi. JBL VTX B28 dapat ditumpuk secara vertikal atau horisontal, menggunakan kaki kaki dibagian bawah dan samping kabinet, sementara desain per didalamnya dimaksudkan untuk mengatasi masalah suara berderik ketika beroperasi. Dudukan M20 universal mendukung beragam aksesoris VTX untuk membangun susunan tumpuk. Konektor NL4 dikedua panel depan dan belakang unit memfasilitasi perkabelan untuk kedua konfigurasi standar dan kardioid.

Tagged : , , ,

One Comment

  1. Pingback: Speaker Subwoofer JBL Professional VTX B28 | Speaker Subwoofer

Leave a Comment