Speaker Subwoofer Martin Audio SXH218

Speaker Subwoofer Martin Audio SXH218

Martin Audio mengumumkan peluncuran Speaker Subwoofer Martin Audio SXH218 yg baru. Mampu menghasilkan tingkat tekanan suara SPL sampai 148dB pada jarak 1m dan merupakan pelengkap yg ideal untuk speaker line array Wavefront Precision WPC. Subwoofer ini juga dapat dipakai sebagai solusi repdouksi suara bass mandiri untuk instalasi sistem tata suara permanen seperti klub malam.

Direktur managing Martin Audio , Dom Harter memberikan komentar “Subwoofer ini tampaknya akan menjadi speaker subwoofer dengan angka penjualan yg paling tinggi dalam kurun waktu yg cepat. Kami telah mengantongi pra pemesanan yg cukup banyak dari perusahaan perusahaan rental sound system besar di Amerika dan subwoofer yg baru ini juga telah terpasang di sebuah klub malam baru di Miami.”

Subwoofer Martin Audio SXH218 adalah sebuah sistem reproduksi suara bass isian corong refleks yg mengkombinasikan efisiensi akustik dan dentuman teknologi corong bass dengan perpanjangan frekuensi rendah dari sebuah desain bass refleks, memungkinkannya untuk menghasilkan daya keluaran yg lebih tinggi dibanding dengan subwoofer isian refleks tradisional lainnya. Dengan rentang operasi mulai dari frekuensi 32Hz sampai 150Hz +3dB, subwoofer ini diisi oleh dua buah penggerak 18 inci dengan kumparan suara berdiameter 4.5 inci bermagnet neodymium, dengan konus tahan air dan tiga lingkar tiga surround.

Konstruksi kabinet dibangun dari kayu multiplek multi laminasi dan dilapisi dengan tekstur polyurea. Sebuah kisi kisi baja berpori melindungi panel depan kabinet selagi bantalan anti selip dibagian atas dan bawah unit mencegah pergerakan ketika ditumpuk.

Speaker Subwoofer Martin Audio SXH218 dapat ditenagai dengan sebuah saluran dari sistem amplifikasi audio Martin Audio iK42 atau dapat digabung jika daya keluaran maksimum dibutuhkan.Soket konektor yg saling tersambung memfasilitasi sebuah kabel speaker isi empat dari sistem amplifikasi untuk dapat mentenagai dua buah SXH218. Pengaturan dari parameter kinerja subwoofer SXH218 dapat diatur lewat Vu-Net ketika digunakan bersama dengan power Martin Audio iK42, atau tersedia juga di situs resmi Martin Audio jika menggunakan alternatif sistem amplifikasi dari merek lain.

Tagged : , , ,

Leave a Comment