Speaker Subwoofer Pasif Void Acoustic Nexus XL

Speaker Subwoofer Pasif Void Acoustic Nexus XL

Void Acoustics mengumumkan rencananya untuk meluncurkan Speaker Subwoofer Pasif Void Acoustic Nexus XL milik mereka yg baru pada ajang pameran sound system professional InfoComm 2017 di kota Orlando.

Void Acoustic Nexus XL adalah sebuah speaker subwoofer 21 inci yg kemampuan tendangan frekuensi rendahnya diperpanjang melalui teori 5 buah ruang resonansi seperti yg digunakan pada model Stasys X yg diisi dengan dua buah komponen penggerak frekuensi bass 18 inci yg telah menjadi tulang punggung bagi Void Acoustics dalam banyak instalasi sistem tata suara di berbagai penjuru dunia.

Respon perpindahan transien dan artikulasi adalah dua kriteria rancangan utama yg terlebih dahulu diutamakan. Penggunaan sebuah komponen transduser yg besar terbukti dapat menyediakan tingkat efisiensi yg tinggi dan respon frekuensi rendah yg lebih panjang.

Material penguat telah ikut ditenun kedalam bagian konus untuk memberikan kekuatan dan sebuah susunan kumparan dua lapis yg baru juga telah diimplementasikan untuk meningkatkan kemampuan penanganan daya dan efisiensi sementara mengurangi total massa yg bergerak .Ini merupakan pendekatan baru dalam industri sistem tata suara professional khususnya dalam segmen reproduksi frekuensi rendah.

Void Acoustic adalah perusahaan fabrikasi sound system professional yg memulai wala karirnya pada tahun 2002 oleh Rog Mogale yg juga menjabat sebagai kepala prinsip desain ,produk speaker Void kini telah merambah ke seluruh dunia. Para pelanggan senang dengan kualitas suara dan desain unik serta Layanan purna jual yg sangat baik. Kecintaan Void akan kesempurnaan tidak hanya tercermin pada produk yg dihasilkannya ,namun juga kesadarannya akan permasalahan lingkungan yg kerap terjadi dalam sebuah aplikasi penggunaan sound system.

Spesifikasi utama :

  • Komponen LF ( Low Frequency ) : 1 x 21 inci
  • Rentang Frekuensi : ±3dB 30 Hz sampai 250 Hz
  • Daya keluaran maksimal : 135 dB berkelanjutan  / 139 dB puncak
  • Penanganan daya : 2000 Watt RMS
  • Cakupan dispersi : @-6dB titik, tergantung susunan
  • Dimensi ukuran : 738 x 738 x 860mm (29 x 29 x33.9 inci)
  • Berat bersih : 90kg

Speaker Subwoofer Pasif Void Acoustic Nexus XL akan dipamerkan bersama dengan produk baru lainnya dari Void Acoustic di pameran InfoComm 2017 ruangan W232C.

Tagged : , , , , , , , ,

Leave a Comment