Speaker Weatherproof Peavey Elements

Speaker Weatherproof Peavey Elements

Pabrikan sound system professional Peavey Electronics kini telah memperkenalkan kemajuan terbaru dalam loudspeaker audio yaitu Element yang tahan cuaca.

Box speaker buatan Amerika yang berdaya tahan lama dan serbaguna menawarkan kombinasi konstruksi kabinet yang inovatif dan komponen yang dirancang khusus untuk memungkinkan kontak langsung dengan unsur-unsur iklim dan cuaca yang paling ekstrem.

Unit Elemen seri C dibangun dengan papan serat berbahan komposit canggih yang aman dan stabil  untuk pemakaian dalam kondisi basah namun tetap memiliki karakter resonansi dari kayu.Material yang ringan dan tangguh menjamin kinerja sonik yang tinggi dan daya tahan yang lama, serta kisi-kisi aluminiumnya memiliki membran penghalang yang menjaganya dari air, tetapi memungkinkan udara yang lembab dapat melaluinya tanpa mempengaruhi kualitas suara dari speaker.

Rentang produk sound system profesional Elemen Seri C dengan rating IP45 tersedia dalam tiga buah model two way berkonfigurasi fullrange, dan sebagai subwoofer yang dapat di gantung. Elemen 115C dan 112C menggunakan woofer tahan cuaca Black Widow 15″ dan 12″,serta driver kompresi berdiafragma titanium dengan ukuran 2” RXTM22 yang ditanamkan ke unit Waveguide Quadratic Throat yang dapat diputar. Elemen 115C dan 112C masing-masing dapat dipesan dengan pilihan horn 60 X 40 atau 105 X 60, Elemen 108C menggabungkan komponen horn 75 X 75 bersama dengan woofer weatherproof 8” didalam sebuah boks yang kompak dan tahan lama, sedangkan Elemen 212 sub dilengkapi dengan sepasang woofer 12 “.

Fitur unggulan dari speaker Elemen seri M terdiri dari boks yang dirancang dengan solid dan berbagai pilihan ukuran speaker dan horn.Semua model menawarkan fitur rating IP45 yang dicapai berkat penggunaan hardware multi fly point berbahan stainless, koneksi terminal yang disegel, kisi kisi dan konus tahan cuaca. Unit dapat dipasang baik dengan konfigurasi array vertikal atau horisontal dengan pengaturan per lima derajat. Selain itu perangkat tiang mounting juga tersedia untuk mengakomodasi metode instalasi kedua speaker Seri M dan C.

Setiap unit pengeras suara Elemen seri M sistem two way dilengkapi dengan tweeter driver kompresi berdiafragma titanium 2” RXTM22 dan dikombinasikan dengan woofer 8″, 10 “dan 12”. Elemen 108M, 110M, dan 112m hadir dengan Waveguide Quadratic Throat horn yang dapat diputar dan dapat dipesan dengan pilihan konfigurasi 60 X 40 atau 105 X 60. Elemen seri M juga memiliki subwoofer 212 yang dapat digantung bersama dengan setup array horizontal maupun vertikal.Peavey Elemen hadir untuk menjawab kebutuhan anda akan solusi sound system professional untuk instalasi permanen indoor maupun outdoor.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment