Subwoofer Aktif JBL IRX115S

Subwoofer Aktif JBL IRX115S
November 03, 2020 No comment

HARMAN Professional Solutions mengumumkan pengenalan produk Subwoofer Aktif JBL IRX115S, anggota terbaru dari baris speaker sound system IRX Series dan dilengkapi dengan komponen penggerak dan sistem amplifikasi audio internal yang didesain khusus, dirumahkan dalam sebuah rancangan kabinet bass relfleks dengan fitur titik persilangan frekuensi dan saklar pembalik kutub.

“Kami mengambil warisan tradisi inovasi JBL selama 70 tahun untuk merancang sebuah sistem tata suara portabel yg ringan, kuat dan tidak rumit dipersiapkan untuk mendapatkan hasil suara yang bagus,” ungkap Craig Lambrecht, Direktur produk PA portabel dari HARMAN Professional Solutions. “Speaker pengeras suara JBL IRX Series menyalurkan keluaran suara yang mantap dalam sebuah bentuk yang sangat ringkas. Dengan menambahkan subwoofer JBL IRX115S, pengguna dapat meningkatkan performa sistem tata suara mereka dengan dentuman suara bass yang mengguncang ruangan, tanpa membuat kalian bangkrut.”

JBL IRX115S memanfaatkan sebuah komponen penggerak woofer berukuran 15 inci dengan kumparan suara voice koil 3-inci dan tercatat memiliki rentang frekuensi mulai dari 35 Hz sampai 147 Hz (-10 dB) dengan tingkat keluaran tekanan suara SPL maksimum sebesar 128 dB. Sistem daya amplifikasi audio internal tercatat mampu menyalurkan daya keluaran sebesar 1,300 watt, dan juga dirancang untuk melindungi komponen komponen jeroan dalam rangka mendukung level kinerja akustik yg tinggi. Titik persilangan frekuensi 80 Hz, 100 Hz dan 120 Hz yang dapat dipilih dimaksudkan untuk membantu memperhalus respon sistem, terutama ketika dipadukan dengan pengeras suara JBL IRX Series. Sebuah lubang angin didalam kabinet didesain untuk mengoptimalkan respon dan mengurangi suara noise woofer.

Tersedia pengaturan titik persilangan frekuensi dan kutub unuk mengoptimasi respon sistem sesuai dengan ruangan dan aplikasi yg spesifik saat dipasangkan dengan speaker aktif IRX108BT atau IRX112BT. Terdapat juga akses ke fitur streaming audio nirkabel Bluetooth, peredam umpan balik feedback otomatis dbx, perundukan dan preset EQ.

Kabinet berbahan MDF, dengan bobot keseluruhan hampir 30 kg, memiliki sebuah kisi kisi baja penutup panel depan berpola sarang lebah. Sebuah lubang tiang hadir memperluas opsi konfigurasi sistem, dan proses transportasi dipermudah melalui pegangan samping yg ergonomis.

Subwoofer JBL IRX115S rencananya akan tersedia di kuartal ke 4 tahun 2020 ini.

Tagged : , ,

Leave a Comment