Subwoofer Aktif PK Sound Gravity 218

Subwoofer Aktif PK Sound Gravity 218
December 20, 2016 No comment

PK Sound kembali meluncurkan produk kedua dalam lini speaker  subwoofer seri Gravity dengan lahirnya Subwoofer Aktif PK Sound Gravity 218.

Subwoofer baru ini adalah kabinet bass dengan konfigurasi komponen woofer 18 inci ganda dengan sebuah sistem amplifikasi internal , desain lubang angina yg teroptimasi, integrasi dengan perangkat lunak Kontrol dan beragam aksesoris pemasangan opsional.

Dengan memanfaatkan teknologi Integrated Powered Adaptive Loudspeaker atau disingkat IPAL, PK Gravity 218 dirancang sebagai modu frekuensi rendah yg efisien dengan daya keluaran perkubik yg ditingkatkan. Lubang angin tanpa hambatan menjamin aliran udara yg lancar, menghilangkan suara berisik pada lubang dan meningkatkan daya keluaran. Sebuah sistem amplifikasi sound system sebesar 8,000 watt kelas D menyediakan daya yg efisien bagi kedua komponen penggerak 18 inci.

Presiden dan CEO dari PK Sound Jeremy Bridge berkata , “Kami meluncurkan subwoofer Gravity 218 sebagai pengganti subwoofer 18 inci ganda standard. Sama seperti PK Sound Gravity 30, subwoofer ini dirancang untuk menyediakan daya keluaran berbanding ukuran yg luar biasa. Kami merancang subwoofer Gravity 218 untuk ditumpuk atau digantung dengan perangkat penggantungan tambahan agar dapat digunakan dalam berbagai situasi aplikasi, mulai dari proyek tur sampai ke instalasi sistem tata suara permanen. Tim riset kami sangat bangga dengan subwoofer yg baru ini dan kami tidak sabar mendengarya dari kalian.”

PK Sound Gravity 218 dapat digantung secara kardioid untuk memberikan sebaran suara berbentuk hati, menyediakan fleksibilitas ketika merancang sebuah barisan subwoofer gantung yg besar, khususnya ketika arah energi terfokus yg besar dibutuhkan. Subwoofer yg baru ini tersedia dalam versi instalasi dan tur. Keduanya disematkan dengan piranti lunak Kontrol milik PK, memungkinkan akses remote ke fitur pemrosesan sinyal audio digital DSP dan pemantauan kinerja secara real time.

Fungsi deteksi susunan otomatis dari Subwoofer Aktif PK Sound Gravity 218 memanfaatkan sensor infra merah didalam subwoofer untuk memetakan posisi kabinet didalam piranti lunak Kontrol untuk membantu proses persiapan yg cepat. Model subwoofer tur menyertakan sistem penggantungan untuk memfasilitasi aplikasi subwoofer gantung sampai dengan 12 kabinet sekaligus.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment