Subwoofer Bass NEXT ProAudio LAs418G

Subwoofer Bass NEXT ProAudio LAs418G
August 28, 2017 No comment

NEXT proaudio menyadari permasalahan “beban kerja berjalan ”, untuk mengatasinya mereka membuat Subwoofer Bass NEXT ProAudio LAs418G yg merupakan versi kabinet subwoofer tumpuk yg baru dari model subwoofer LAs418.

Versi awal dari subwoofer NEXT LAs418 memungkinkan penggunanya untuk menyusun sistem subwoofer bersama perangkat instalasi eksternal tambahan yg terhubung dengan perangkat suspensi internal. Pada versi tumpuk yg baru ini , subwoofer tidak mungkin untuk digantung, yg tidak diperlukan bagi sebagian pengguna , hal ini menurunkan beban angkut yg signifikan selagi menjaga desain dan performa yg sama.

NEXT Proaudio LAs418G diisi dengan dua buah penggerak frekuensi rendah berdiameter 18 inci yg memiliki kinerja bass dan tingkat semburan SPL yg sama.

Jika kalian membutuhkan perpanjangan frekuensi bass , subwoofer NEXT LAs418G adalah sebuah solusi yg mumpuni untuk sound system line array seri LA dari NEXT.

Volume kabinet dengan lubang angin yg dioptimasi mampu memfasilitasi kinerja daya puncak ke puncak ekskursi , menyalurkan performa subwoofer turun ke frekuensi 24Hz pada level -10dB. Subwoofer NEXT Las418G mempunyai 8 pegangan , 4 di setiap sisinya , menyeimbangkan bobot total seberat 87kg. Ukuran dimensi kabinet masih sama dengan versi sebelumnya yakni 516mm x 920mm x 1030mm (TxPxL),menyalurkan daya keluaran sebesar 9,000 watt.

Dibangun dengan bahan kayu Birch multiplek  multi laminasi dan diberi sentuhan tekstur warna hitam semi matte, NEXT LAs418G dapat disusun dalam konfigurasi standard atau kardioid menggunakan koneksi paralel Neutrik NL4 di bagian depan dari subwoofer.

Sama seperti versi sebelumnya , subwoofer NEXT Proaudio LAs418G tersedia dalam pilihan beban impedansi 2x8ohm atau 2x4ohm yg dirancang khusus untuk digunakan bersama sistem amplifikasi audio Powersoft seri X baik model X4 atau X8.

NEXT proaudio telah mengembangkan sistem subwoofer ini dan dipaketkan bersama rak sistem amplifikasi Powersoft X Line, menyediakan solusi sound system bertaraf profesional bagi para pelanggan baik dalam aplikasi rental sound system maupun instalasi sistem tata suara permanen.

Subwoofer Bass NEXT ProAudio LAs418G dijadwalkan akan segera tersedia eksklusif di toko alat musik dan sound system resmi yg ditunjuk oleh NEXT.

Tagged : , , , , , ,

Leave a Comment