Subwoofer Bose RoomMatch RMS218

Subwoofer Bose RoomMatch RMS218

Bose profesional telah menambahkan anggota keluarga produk sound system dari  seri modul pengeras suara array RoomMatch dengan hadirnya model subwoofer baru RMS218 VLF.

Subwoofer RoomMatch RMS218 dirancang dengan mengintegrasikan Bose RoomMatch Progresif Directivity Array untuk meningkatkan materi program yang mampu turun ke frekuensi 25 Hz .

Subwoofer RMS218 menggunakan 2 buah speaker woofer Bose LF18 18 inci high excursion , voice coil berdiameter 4.5 inci dan magnet neodymium . Desain kabinet V – baffle memiliki lubang angin yang besar di bagian tengah untuk mengurangi gangguan turbulensi udara dan distorsi serta meminimalkan dimensi lebar dari kandang agar memungkinkan untuk diintegrasikan dengan semua modul RoomMatch .

Kabinet dibangun dari kayu lapis Baltic birch yang kokoh.Diselesaikan dengan lapisan poliuretan 2 – bagian yang sangat tahan terhadap goresan . Sebuah kit opsional RMSFLY218 opsional memungkinkan sub digantung dalam konfigurasi array vertikal.

Bose RMS218 dapat digunakan bersama dengan modul array fullrange RoomMatch untuk menghasilkan sistem 3-way , serta bersama dengan RoomMatch RMS215 dan modul full-range  untuk mendapatkan sistem 4-way.

RMS218 memiliki nilai respon frekuensi 30-200 Hz ( + / – 3 dB ) dan rentang frekuensi yang dapat digunakan yang turun sampai ke 25 Hz ( -10 dB )  . Penanganan power secara berkelanjutan jangka panjang dinilai pada daya 2.500 watt ( tes 2 jam ) yang menghasilkan kemampuan tingkat tekanan suara puncak SPL 141 dB .

Keseluruhan model dari keluarga RoomMatch cocok untuk digunakan dalam aplikasi sound system indoor maupun outdoor.Dengan modal nama besar dan kinerja yang mumpuni ,Bose telah memperluas cakupan pasarnya kedalam industri sound sistem professional dengan sejarah kualitas suara yang di atas rata rata.Bose cukup lama telah dikenal sebagai salah satu pabrikan audio legendaris di ranah home audio,namun baru beberapa tahun terakhir ini melebarkan sayapnya kedalam dunia pro audio.

Modul subwoofer RMS218 yang baru akan mulai tersedia di dealer resmi Bose dan pelaku integrator sound system dalam waktu dekat.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment