Subwoofer Pasif JBL Control SB2210

Subwoofer Pasif JBL Control SB2210

JBL Profesional milik grup raksasa Harman Professional kini memperkenalkan Subwoofer Pasif JBL Control SB2210, sebuah kabnet subwoofer dengan komponen speaker ganda berukuran 10 inci yg mengkombinasikan daya keluaran yg tinggi dan ukuran yg kompak untuk aplikasi seperti ruang karaoke ,ruang rapat ,ruang multimedia dll yg memiliki dimensi ruangan dengan skala yg relatif lebih kecil.

“Subwoofer JBL Control SB2210 adalah produk pembaruan dari pendahulunya JBL Control SB-210, menawarkan beberapa peningkatan di berbagai sisi dalam konfigurasi kabinet subwoofer 10 inci ganda yg sama,” jelas Rick Kamlet, manajer senior dari divisi solusi speaker komersil Harman Professional.

Subwoofer JBL Control SB2210 didukung oleh peningkatan kinerja yg memungkinkannya untuk menyediakan reproduksi frekuensi rendah yg kuat. Subwoofer adalah pasangan yg ideal untuk dipasangkan bersama dengan speaker kolom dari baris produk seri Control Contractor seperti JBL Control 23-1, 25-1 dan 28-1.

Kapasitas daya dari JBL Control SB2210 telah dinaikkan menjadi 500 watt, dan respon frekuensi yg lebih rata dengan kemampuan pencapaian frekuensi bass yg mampu turun sampai ke 38 Hz, sebuah kombinasi yg menyalurkan dentuman suara bass yg kokoh. Komponen konus penggerak  10 inci berbahan woven fiberglass menyediakan performa yg mantap dan pinggiran karet butyl serta jarring suspensi linear menyediakan kualitas suara yg bersih dengan kadar distorsi yg rendah.

Opsi instalasi terdiri dari pemasangan di bawah , peletakan di tembok atau di langit langit melalui perangkat braket berbetuk U yg tersedia terpisah dari paket penjualan, atau di gantung melalui 13 titik drat M6 yg sudah tersedia.  Kabinet tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih dan dapat juga diwarnai sendiri.

“Dengan kemampuan penanganan daya yg lebih besar, respon frekuensi yg lebih datar, respon bass yg diperpanjang serta cabinet yg tahan cuaca,” tambah Kamlet , “ Kabinet subwoofer JBL Control SB2210 menjadi salah satu subwoofer kompak yg paling multiguna didalam pasaran sound system professional tanah air saat ini.”

Subwoofer Pasif JBL Control SB2210 tersedia dengan harga pasaran IDR 15.000.000 / buah.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment