Subwoofer Pasif K-Array KU210

Subwoofer Pasif K-Array KU210
February 26, 2015 No comment

Produsen speaker sound system asal negeri pizza Italia,K-array menambahkan jajaran baru produk speaker profesional mereka dengan menghadirkan model Subwoofer Pasif Aktif K-Array KU210, sebuah sistem subwoofer pasif kompak yang berdaya output tinggi dengan profil yang sangat tipis yang dirancang untuk melengkapi produk dalam jajaran seri Installed Sound milik perusahaan atau  sebagai modul tambahan kedalam sistem full range lainnya.

Subwoofer K-Array KU210 dibangun menggunakan komponen woofer berukuran 10 inci bermagnet neodymium yang dikombinasikan dengan transduser pasif berukuran 10 inci dalam perangkat yang sepenuhnya disegel, yang dirancang untuk kemampuan tembakan suara linear yang maksimal dan sisa polusi suara yg minimal.

Bagian komponen woofer neodymium memiliki dua buah kumparan suara voice koil dengan pilihan selektor penyesuaian nilai impedansi, memungkinkan pengguna untuk memakai empat unit sub KU210 dengan hanya menggunakan satu saluran power amplifier dari K-array KA84. Dan kesemua amplifier Seri KA memiliki preset yang secara spesifik dioptimasi untuk berbagai skema aplikasi penggunaan dari sub KU210.

Rentang frekuensi tercatat mulai dari 40 Hz sampai 300 Hz (-10 dB), dengan tingkat tekanan suara atau SPL pada 121 dB (continuous) dan 127 dB (peak).Selama ini K Array memang terkenal dengan prosuk speaker sound system profesional yang inovatif,tipis dan berdaya output besar.

Keseluruhan kabinetnya sendiri dibangun dari bahan logam baja, membuatnya cukup handal bila dioperasikan dibawah cuaca yang tidak bersahabat. Unit ini tidak akan bisa ditembus debu dan air. Dengan melihat ukurannya sendiri,agaknya subwoofer ini juga cocok untuk diaplikasikan sebagai sistem reproduksi frekuensi rendah di sebuah ruang karaoke.

Untuk memfasilitasi ruang karaoke yg identik dengan tantangan tampilan estetika,ukuran dari sebuah komponen didalamnya terutama sistem tata suara tidaklah boleh memakan tempat dan terlihat mencolok namun harus tetap berkualitas tinggi dalam hal segi kinerja akustik.Ini adalah salah satu tantangan berat yang dengan mudah dijawab oleh produk dari K-Array.

Subwoofer Pasif K-Array KU210 memiliki ukuran fisik 11.1 x 19.7 x 5.9 inci (p x l x t) dan berbobot hanya 24.2 lbs atau kurang lebih 11kg dan direncanakan akan dijual dipasar dengan harga estimasi yang belum ditentukan.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment