Subwoofer Pasif Kardioid Fulcrum FLS115

Subwoofer Pasif Kardioid Fulcrum FLS115

Fulcrum Acoustic meluncurkan Subwoofer Pasif Kardioid Fulcrum FLS115.

Pada saat saat ini, konfigurasi sistem subwoofer kardioid ( berbentuk hati ) mulai banyak digunakan di berbagai aplikasi ulai dari dalam ruangan sampai ke panggung yg lebih besar. Hal ini dikarenakan sistem subwoofer omni tradisional menyebabkan permasalahan mulai dari suara bass yg bocor ke ruangan belakang sampai dengan suara hum yg ditimbulkan karena frekuensi bass dari kabinet subwoofer yg berada di depan panggung bocor dan masuk kedalam mikrofon. Teknik subwoofer kardioid ini tercipta untuk mengatasi hal hal tersebut.

Sayangnya masih banyak kalangan pelaku industri sound system profesional tanah air yg tidak menyadari perlunya pendekatan teknis seperti ini untuk mengatasi permasalahan sistem tata suara di lapangan. Kebanyakan masih terlalu berkompromi dengan pentingnya kualitas dan kelayakan sebuah sistem tata suara professional yg ideal dan tepat guna.

Produk yg baru ini diciptakan untuk melengkapi sistem reproduksi frekuensi rendah FL283 untuk aplikasi sound system line array, Fulcrum FLS115 ideal untuk berbagai aplikasi yg paling menuntut sebuah sistem tata suara yg multiguna seperti pusat kesenian , rumah ibadah , arena olah raga dan klub malam.

Memanfaatkan teknologi kardioid pasif Fulcrum, subwoofer FLS115 mengurangi radiasi frekuensi rendah yg berlebihan kea rah belakang tanpa memerlukan tambahan komponen penggerak, amplifikasi atau pemrosesan sinyal audio. Fulcrum FLS115 menyalurkan kontrol arah frekuensi bass dan peredaman tembakan suara arah belakang tanpa mengurangi efisiensi yg umumnya dapat kalian temukan pada perangkat subwoofer kardioid aktif.

Seperti saudaranya yakni FL283, cabinet dan sistem penggantungan dari FLS115 dirancang untuk dapat mengakomodasi sudut kemiringan sampai dengan 20 derajat antar kabinetnya, menyediakan cekungan barisan array yg tajam.

Sirkuit akustik yg didesain dengan cermat yg lalu dikombinasikan dengan pemrosesan sinyal suara TQ yg unik milik Fulcrum, menyalurkan kontrol pola dan respon perpindahan transien yg presisi, bahkan pada tingkat tekanan suara SPL yg sangat tinggi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang spesifikasi yg lebih detail dan ketersediaan Subwoofer Pasif Kardioid Fulcrum FLS115 ,kalian dapat mengunjungi halaman situs resmi milik Fulcrum.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment