Subwoofer Passive Amadeus ML28

Subwoofer Passive Amadeus ML28
September 30, 2013 No comment

Produsen sound sistem profesional high end Amadeus yang berbasis di Perancis telah merilis modul subwoofer terbarunya ML 28 yang dilengkapi dengan dua speaker 18 inci mulai kini tersedia di pasar Eropa dan Asia .

Perusahaan ini menggambarkan produk yang baru ini sebagai sebuah ” standar baru dalam subwoofer yang menggabungkan fitur akustik yang unik , presisi dan kemampuan penanganan daya yang luar biasa . “

Salah satu fitur utama dari sistem adalah penguatan struktur internal yang khusus dirancang untuk menetralisir gelombang “standing” dan menekan energi loss yang disebabkan oleh getaran . Teknik ini menciptakan sebuah konstruksi kaya dengan akurasi tonal yang tak tertandingi untuk frekuensi rendah , bahkan pada tingkat tekanan suara atau SPL yang tinggi.

Hadir dengan konfigurasi dual sub, ML 28 dilengkapi dengan dua buah subwoofer 18 inci ( 46 cm ) berdaya tinggi dengan kumparan suara berventilasi, termasuk magnet neodymium densitas tinggi dan Double Silicon Spider ( DSS ) untuk meningkatkan kontrol ekskursi dan linear . Dua driver LF diposisikan secara direct . ML 28 ini juga dilengkapi dengan port laminar dengan kemampuan terminasi progresif, yang akan mengoptimalkan aliran udara untuk membatasi efek kompresi dan difraksi. ML 28 menawarkan tingkat tekanan suara hingga 141 dB dengan kapasitas penanganan daya hingga 5.600 Watt pada nominal impedansi empat ohm.

Sedikit mengupas teknik pembuatan yang diterapkan untuk ML 28,Modul sub ini memiliki teknik konstruksi yang unik , yang dihasilkan dari perkawinan unik dari keahlian tradisional dan teknologi yang canggih , antara lain menciptakan pengurangan yang dramatis untuk tingkat pewarnaan suara oleh struktur kabinet menggunakan struktur tulang longitudinal dan transversal.Sebagian hal ini terinspirasi dari sistem monitor studio kustok dari Amadeus , yang dihasilkan dari teknik yang diadaptasi dari industri pesawat terbang dan khususnya teknik pembuatan sayap pesawat.

Struktur konstruksi dari ML28 ini telah dirancang untuk menetralkan gelombang “standing” yang mempengaruhi kejernihan suara dan definisi frekuensi terendah .Tim desainer dari pabrik mencapai hasil ini melalui berbagai penguatan struktur internal yang sangat kompleks , menggunakan kombinasi panel interlocking yang diatur dalam dua garis lurus , masing-masingnya menggunakan beberapa buah resonator yang telah di tuned.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment