Subwoofer VUE Audiotecknik al-8SB

Subwoofer VUE Audiotecknik al-8SB
January 21, 2015 No comment

Speaker sound system high end asal Jerman VUE audiotechnik memperkenalkan Subwoofer VUE Audiotecknik al-8SB, dirancang untuk terintegrasi kedalam sistem audio line array al-8 dan memberikan reproduksi frekuensi sub bass yang solid dan bulat turun sampai ke 35 Hz.

Paket subwoofer gantung yang kompak menawarkan opsi rigging untuk di gantung di posisi atas susunan speaker line array mid high, dibalik dari tumpukan speaker al-8 atau disetup menjadi sistem groundstack array dalam berbagai pilihan skala.

Speaker subwoofer yang baru ini dapat digunakan sebagai susunan array menggantung dan bekerja bersama modul subwoofer VUE yang lebih besar.Untuk aplikasi  yang membutuhan banyak efek suara bass , seperti sistem musik dance,dan juga dapat diatur dalam susunan cardioid.

Subwoofer VUE Audiotecknik al-8SB menggunakan komponen woofer W-18 yang adalah versi neodymium dari komponen woofer C18 woofer yang dapat anda temukan didalam kabinet speaker subwoofer VUE hs-28 dual 18 inci ACM, dibangun kedalam kabinet yang ukuran tingginya persis seperti dua buah elemen line array 3 arah al-8 dual 8 inci. Hal ini memberikan tampilan visual yang simetris antara susunan line array gantung al-8s dan elemen subwoofer al-8sb, tentunya dengan ukuran volume yang optimal untuk spek woofer. Komponen woofer 18 inci berkarakter long-throw menggunakan kumparan suara 4 inci dan memiliki spider ganda untuk meminimalkan kompresi daya.

Kabinet dibangun dari kayu multiplek birch dilapis dengan Dura-Coat LX 12 langkah ,begitu juga dengan elemen akustik dari al-8. Rangka didalam interior menjamin kinerja frekuensi rendah yang bebas resonansi. Kisi kisi baja penutup bagian depan diproduksi menggunakan mesin dan dibuat dengan pertimbangan unsur akustik memberikan perlindungan terhadap komponen speaker serta melengkapi estetika dari al-Class. Pegangan yang kuat melengkapi kemudahan transportasi dari sistem.

Perangkat rigging yang terintegrasi menjamin kompabilitas al-8SB dengan sistem al-8 yang lain, baik di gantung maupun ditumpuk.Empat buat titik rigging simetris memungkinkan al-8sb untuk digantung dalam posisi terbalik (menghadap kebelakang) bersama dengan subwoofer al-8sb untuk mendapatkan konfigurasi subwoofer cardioid. Dua buah konektor Speakon Neutrik terpasang dikedua bagian depan dan belakang ,memberikan kemudahan akses input dan output dari panel belakang susunan cardioid array.

Modul pengarah tembakan suara VUE yang baru mampu mengangkat kabinet al-8SB atau susunan  elemen fullrange al-8. Arah tembakan ini dapat digunakan untuk menumpuk al-8s diatas subwoofer atau mengangkat susunan array dari al-8s dengan beberapa unit subwoofer diatasnya..

Performa optimal didapatkan ketika subwoofer al-8SB digunakan bersama sistem VUE Seri V. Pengaturan kustom untuk al-8SB tersedia melalui perangkat lunak SystemVUE,yang berperan untuk meningkatkan kinerja pemrosesan audio didalam V4 dan V6 secara spesifik untuk sistem subwoofer al-8SB.Power amplifier audio Seri V menawarkan daya yang cukup untuk empat sistem al-8SB jika menggunakan model V4 dan sampai dengan enam sistem al-8SB dalam konfigurasi cardioid bila menggunakan model V6.

Subwoofer VUE Audiotecknik al-8SB dijual dengan estimasi harga dibawah $4,000 ( 50.000.000 IDR ). Pemesanan dalam kuantiti banyak akan dilayani dalam waktu 60 hari ,berlaku untuk seluruh dunia.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment