System Microphone Professional DPA d:facto II

System Microphone Professional DPA d:facto II
January 16, 2013 No comment

DPA Microphone akan meluncurkan mikrofon vokal baru  d:facto II di ajang pameran pro audio internasional NAMM Show 2013.

Menawarkan apa yang perusahaan gambarkan sebagai “suara true studio untuk performa live” tambahan fitur yang baru ke dalam unit mikrofon d: facto menawarkan suara alami dengan kemampuan separasi suara dan penanganan SPL yang ekstrim. Serta menawarkan beragam kompatibilitas untuk microphone kabel DPA yang baru, d:facto II menyediakan sistem adaptor khusus bagi para penyanyi dan kontraktor sound system professional, yang memungkinkan unit ini untuk terintegrasi dengan berbagai pilihan sistem nirkabel profesional.

Sistem nirkabel yang tersedia saat ini memberikan daya yang sangat terbatas untuk mendorong kinerja kapsul, sehingga untuk mendapatkan kualitas suara yang kita inginkan menjadi hampir mustahil. Tim engineer DPA harus kreatif dan memberikan perhatian khusus dan bekerja keras untuk membuat sebuah solusi sirkuit elektronik adaptor. Sepanjang pengalaman DPA di dunia industri mikrofon, belum ada fabrikasi yang mampu mengolah signal input dari sang vokalis secara transparan. DPA ingin membuat sebuah mikrofon vokal yang terbaik, dan dengan lahirnya d: facto, tujuan ini telah tercapai.

D: facto II menawarkan kualitas suara DPA kelas dunia kepada para pengguna sistem nirkabel dari pabrikan seperti Sony, Lectrosonics, Shure, Sennheiser dan Wisycom. Menurut perusahaan tersebut, d: facto II dapat memberikan performa audio yang luar biasa karena sangat linear dalam frekuensi dan fase, baik on ataupun off axis.

Mudah digunakan,suara yang transparan dan tampilan yang indah dan nyaman di genggam, d: facto II sejatinya adalah sebuah karya seni.Dengan mikrofon baru ini, produsen berharap dapat membuat impian kedua penyanyi dan sound engineer menjadi kenyataan. Fleksibilitas dari sistem adapter memberikan solusi yang sederhana dan sangat terjangkau bagi pengguna untuk memilih sebuah sistem wired mic handheld DPA atau diintegrasikan ke sistem nirkabel profesional yang telah mereka pilih, tanpa mengurangi kualitas suara.

Sama seperti semua unit mic DPA, d: facto II memiliki high gain before feedback yang sangat tinggi, dan tiga lapis jaringan pop filter ditanamkan ke mikrofon untuk menghilangkan suara yang tidak diinginkan. Juga menyediakan isolasi suara dari pegangan dan dapat mengakomodasi tingkat tekanan suara yang ekstrim.

Versi kabel dari d: facto II, serta adapter untuk Shure, Sony, dan Lectrosonics Wisycom, akan tersedia pada bulan Februari 2013, sedangkan adapter untuk sistem Sennheiser akan hadir pada bulan Maret.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!