Terobosan Terbaru Sound System Wireless Portabel Sennheiser LSP 500 PRO

Terobosan Terbaru Sound System Wireless Portabel Sennheiser LSP 500 PRO
January 13, 2014 No comment

Sennheiser kini memperkenalkan sound system profesional portabel LSP 500 PRO PA dengan kemampuan integrasi sistem mikrofon nirkabel .

Seluruh sistem dikendalikan oleh perangkat lunak LSP 500 PRO , yang pada dasarnya mengambil alih peran dari fungsi konsol pencampuran dalam hal ini perangkat mixer audio. Paket sound system ini dapat dikonfigurasi baik untuk menjadi pengeras suara secara mandiri atau beberapa pasang speaker sekaligus untuk setiap sumber audio yang terhubung dengan mereka .

” Terobosan penggunaan aplikasi ini sangat menghemat ruang dan proses setup dibanding menggunakan unit mixer sebenarnya dalam menyiapkan sistem PA di sebuah acara , ” ungkap  Martin Gurtner , manajer dari Divisi Integrated Systems Sennheiser . ” Aplikasi yang efisien dan user-friendly ini membuat Sennheiser LSP 500 PRO hadir sebagai solusi yang ideal untuk berbagai acara  seperti kongres , gala atau konferensi pers . “

LSP 500 PRO dapat digunakan bersama tiga modul penerima untuk mikrofon nirkabel , dan masing-masing unit speaker juga memiliki soket konektor input jack dan konektor XLR  3 pin untuk penggunaan mikrofon kabel .

Sistem speaker ini juga dilengkapi dengan konektor USB dan Bluetooth serta aux input dan output. Jika dalam keadaan lebih dari satu loudspeaker sedang digunakan , salah satunya dapat diatur menjadi unit master dan kemudian dihubungkan dengan speaker lainnya sebagai slave melalui link nirkabel .

Sebuah pemutar musik built -in memungkinkan pengguna untuk memainkan musik langsung dari perangkat eksternal seperti flashdisk yang telah diisi lagu melalui konektor USB atau menggunakan handphone lewat koneksi Bluetooth. Pemutar musik juga memiliki fungsi rekam yang memungkinkan setiap input audio dapat direkam dan langsung disimpan kedalam perangkat USB .

” Apapun aplikasi yang anda butuhkan, sistem portabel audio LSP 500 PRO memberikan tingkat kualitas suara yang sangat baik seperti produk Sennheiser lainnya, yang tidak hanya menjamin kejelasan setiap ucapan anda di dalam pidato terdengar optimal tetapi juga menawarkan hasil reproduksi suara yang bagus untuk musik , ” lanjut Gurtner.

Sistem ini memiliki ruang khusus untuk penggunaan dua baterai yang dapat isi ulang tetapi hanya  salah satu yang digunakan secara bergantian untuk memasok listrik ke unit speaker. Membuat sistem ini dapat beroperasi secara mandiri hingga tujuh jam tanpa sumber listril AC.

Pada saat penggunaan baterai yang kedua,baterai pertama dapat dilepas untuk di isi ulang sementara loudspeaker masih tetap digunakan . Status dari kedua unit baterai dipantau secara realtime oleh aplikasi perangkat lunak dari Sennheiser , memberikan tampilan informasi tentang listrik setiap saat.Jika level baterai berada dalam level kritis ,sebuah peringatan akan langsung ditampilkan .

LSP 500 PRO kompatibel dengan semua mikrofon seri nirkabel dari Sennheiser  seperti Evolution  Seri 100 , 300 dan 500 .Loudspeaker dilengkapi dengan penutup debu di bagian depan, serta cover penutup berwarna putih , dan tas troli untuk transportasi yang nyaman tersedia terpisah dari paket penjualan .

LSP 500 PRO akan tersedia pada musim panas tahun 2013 , dan aplikasi perangkat lunak akan tersedia untuk diunduh secara gratis di Apple iTunes .

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!