Translator Sinyal MIDI Radial MR5

Translator Sinyal MIDI Radial MR5

Radial Engineering meluncurkan Translator Sinyal MIDI Radial MR5. Unit ini dirancang untuk memberikan solusi kontrol dalam proses pergantian instrumen dan sistem amplifikasi di atas panggung. Seringkali para musisi kesulitan untuk melakukan pergantian skema alat yg sebenarnya dapat secara spesifik dirancang untuk keutuhan di setiap lagu yg berbeda ( dalam sistem alur sinyal perangkat analog ).

Radial MR5 adalah sebuah penerjemah sinyal MIDI yg memungkinkan kalian untuk menggunakan sebuah pengendali MIDI untuk mengontrol Radial JX44, JX42 atau produk Radial lainnya yg mendukung fitur saklar injak JR5. Ini adalah solusi yg ringkas untuk kebutuhan sound system di atas panggung yg kerap kali dapat menjadi sangat rumit.

Radial MR5 mengkonversi arus data MIDI dari unit pengendali menjadi format data yg sama yg digunakan oleh unit Radial JR5, memungkinkan para musisi untuk mengatur pergantian instrumen dan sistem amplifikasi menggunakan unit pengurut , pedal kontrol atau perangkat kontrol MIDI lainnya.

Masukan dan saluran lewat MIDI dari MR5 memungkinkan unit untuk di rantai dengan perangkat MIDI lainnya. Saluran keluaran seimbang XLR tersendiri untuk ‘Gitar’ dan ‘Amplifikasi’ XLR menghubungkan kanal keluaran ke saluran masukan JR5 ,JX44 dan produk Radial lainnya. Sebuah saklar DIP pada bagian samping menyediakan fungsi koneksi mandiri dari MR5 ke satu saluran tunggal MIDI, atau dengan memilih modus Omni. Peralihan instrumen pada unit Radial JX44 atau JX42 dapat diatur melalui perubahan kontrol MIDI sementara pergantian sistem amplifikasi pada JX44 dapat dikontrol melalui perubahan kontrol , perubahan program atau keduanya secara bersamaan. Radial MR5 dapat juga digunakan bersama dengan model JR5 ,jadi musisi dapat tetap menikmati fungsi kontrol remote dari panggung sambil memanfaatkan fitur kontrol MIDI.

Kabel XLR menghubungkan Radial MR5 ke saluran masukan Radial JR5 yg terdapat di berbagai varian produk yg dibuat oleh Radial, sementara prangkat MIDI dihubungkan dengan kabel DIN 5 pin standar. Oleh karena inang dari produk Radial otomatis akan mentenagai MR5, tidak dibutuhkan tambahan suplai daya eksternal.

Translator Sinyal MIDI Radial MR5 direncanakan akan dipasarkan dengan harga jual estimasi $249.99 atau setara dengan IDR 3.500.000.

Tagged : , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment