Wireless Shure Axient Digital ADX5D

Wireless Shure Axient Digital ADX5D
October 08, 2021 No comment

Shure memperkenalkan Axient Digital ADX5D yang baru, sebuah perangkat penerima sinyal mic wireless portabel saluran ganda yang dirancang untuk aplikasi pemakaian seperti siaran olahraga / pertunjukan, acara berita, film atau acara televisi dan produksi lapangan.

“Kami merancang ADX5D untuk mengusung teknologi nirkabel inovatif yang sama dengan Axient Digital, kesemuanya didalam sebuah bentuk ringkas bagi para pekerja professional dilapangan ,” kata Nick Wood, direktur kategori nirkabel senior di Shure. “Kami menghabiskan waktu untuk memastikan anggota baru dari keluarga produk Axient Digital ini dapat melampaui tantangan pemakaian sehari hari dan mempertahankan reputasi Shure dalam hal kualitas yang telah kami capai selama lebih dari 96 tahun perjalanan perusahaan.”

Rangkuman spesifikasi dan fitur receiver nirkabel portabel Shure Axient Digital ADX5D :

  • Teknologi diversity digital murni membantu merancang sampai secara signifikan memitigasi potensi kehilangan sinyal atau gangguan yang dapat menyebabkan dropout. Selanjutnya, ini juga mendukung rentang dinamika yang lebar, enkripsi AES-256 dan tingkat keterlambatan latency sebesar 2 milidetik mulai dari transduser mikrofon sampai ke saluran keluaran analog. Sebuah pita tuning yang lebar menjamin operasi yang handal didalam berbagai lingkungan pemakaian.
  • Dapat disisipkan didlaam dan terhubung langsung ke saluran masukan audio dari sebuah kamera broadcast tingkat professional, memungkinkan konektivitas yang mumpuni dari kedua perangkat.
  • ADX5D memanfaatkan ShowLink, yang merupakan fitur unik dari Axient Digital, dan memungkinkan kontrol secara real time dari semua parameter dan deteksi gangguan dari semua pemancar. ShowLink juga dirancang untuk memudahkan proses pencadangan frekuensi dan menyediakan kontrol remote langsung ke transmitter yang terhubung. Kompatibilitas dengan program Wireless Workbench membantu proses kontrol dan konfigurasi yang lebih efisien, manajemen spektrum yang optimal dan kordinasi frekuensi.

“Receiver portabel Shure ADX5D adalah alat yang luar biasa untuk kalian miliki dalam setiap pekerjaan sound system saya ,” ungkap Jon Ailetcher, insinyur pencampuran suara produksi dari CAS yang menangani acara “Chicago PD”,  sebuah serial televisi NBC. “Kami bergerak dengan sangat cepat dari satu acara ke acara lainnya dan bersama Shure ADX5D, saya dapat dengan mudah berpindah dari keranjang ke tas saya, baik disaat kami berada dilokasi atau didalam studio, tanpa mempengaruhi alur kerja saya.”

Shure Axient Digital ADX5D rencananya akan mulai dikapalkan ke seluruh distributor toko alat musik dan sound system resmi musim panas ini. Untuk informasi lebih lanjut, harga dan ketersediaan, kalian dapat menghubungi perwakilan Shure terdekat dikota kalian.

Tagged : , , , ,

Leave a Comment