Ceiling Speaker Pioneer CM-C54T dan CM-C56T

Ceiling Speaker Pioneer CM-C54T dan CM-C56T

Pioneer Pro Audio memperluas lini produk mereka dengan memperkenalkan Ceiling Speaker Pioneer CM-C54T dan CM-C56T sebagai solusi untuk untuk berbagai kebutuhan aplikasi sistem tata suara terdistribusi di lingkungan komersial.

Model ceiling speaker Pioneer CM-C54T dan CM-C56T yg baru menyediakan keluaran suara yg berkualitas untuk aplikasi sistem tata suara komersial. Menawarkan suara yg jernih , desain yg diskrit dan dibekali dengan beragam fitur praktikal , Pioneer CM-C54T dan CM-C56T ideal untuk instalasi sound system seperti hotel, restoran , ruang komersial dan lokasi lainnya dimana faktor kualitas suara dan estetika menjadi pertimbangan yg utama.

Komponen penggerak frekuensi tinggi baru berukuran 3’4 inci memanfaatkan sebuah desain bidang magnetik cair bersama dengan sebuah peredam unik yg membantu mengurangi getaran vibrasi Dan menghasilkan keluaran audio yg halus dan jernih.

ceiling-speaker-pioneer-cm-c54tPenggerak koaksial menghasilkan sebuah bidang suara yg merata didalam area cakupan dan mencegah pembatalan fase antara frekuensi menengah dan tinggi. Dan bersama dengan sebuah kaleng penutup bagian belakang, rumah yg kompak dari CM-C54T berfungsi untuk meningkatkan kinerja frekuensi rendah.

Untuk menjamin keamanan pemasangan, setiap dari ceiling speaker Pioneer yg baru ini dilengkapi dengan sebuah mekanisme dudukan pegas yg juga membuat proses instalasi menjadi simpel. Mekanisme pengunci geser pada bagian kisi kisi penutup bagian depan juga menyediakan perlindungan jika jatuh bersama dengan aksesoris cincin dan pelat dudukan.

Kedua produk ini sudah didukung dengan standar sertifikasi UL2043 Fire Test dan juga sudah sesuai dengan standar UL1480A Speakers untuk aplikasi sound system komersial dan profesional.

CM-C54T dan CM-C56T mewarisi nilai nilai tradisi dari Pioneer Pro Audio dalam membuat sound system untuk aplikasi klub dan memungkinkan mereka untuk menyediakan sistem tata suara yg dapat menghemat tempat , menyempurnakan desain interior dan menyalurkan keluaran suara berkualitas tinggi, apapun jenis tata letaknya.

Ceiling Speaker Pioneer CM-C54T dan CM-C56T direncanakan akan mulai tersedia pada bulan September 2019 ini dengan estimasi harga $300 atau setara dengan Rp 4.350.000 untuk model CM-C54T dan $500 untuk model CM-C56T.

Tagged : , , , ,

Leave a Comment