Loudspeaker Management System Electro Voice DC-One

Loudspeaker Management System Electro Voice DC-One
January 06, 2015 No comment

Loudspeaker Management System Electro Voice DC-One adalah sebuah kontroler digital yang didesain untuk menyediakan solusi lengkap untuk sistem tata suara mulai dari skala kecil sampai menengah di kedua aplikasi portabel dan instalasi audio permanen.

Berbasis di topologi 2 in 6 out , perangkat ini 100% kompatibel dengan semua setting dari model prosesor sinyal Electro-Voice lainnya ,termasuk model Dx38.

Disamping perangkat lunak PC-Editor yang disediakan gratis, EV DC-One dapat dioperasikan dengan mudah melalui panel depan. Tombol akses langsung yang terdiri dari enam buah konfigurasi pabrikan (yang satunya adalah konfigurasi bebas ), setting penundaan waktu delay yg ergonomis, serta level meter yang sepenuhnya didesain seprofesional mungkin untuk memastikan kemudahan dan keamanan operasi.

Akses kontrol panel depan milik DC-One yang unik memungkinkan pengguna untuk memilih daftar preset pabrikan yg terdiri dari 60 settingan pabrik dan 20 preset pengguna. Disamping itu, pengguna dapat mengatur penguncian dari setiap parameter (contoh parameter output default pabrikan) atau  dapat diedit (contoh master EQ atau pengaturan delay).

Electro Voice DC-One memiliki ukuran dimensi fisik 1U 19 inci yang cukup panjang seperti ukuran power amplifier pada umumnya, konektor USB pada panel depan perangkat disediakan untuk fasilitas integrasi dengan perangkat lunak PC-Editor,dan dapat menerima masukan sinyak dikedua sumber analog ataupun digital (AES-EBU) ,sebuah tombol input 6-dB input turut disediakan.

Koneksi RS232 pada bagian panel belakang juga menyediakan delapan akses untuk perubahan preset sistem, atau dapat digunakan juga untuk ekspansi sistem dengan menggabungkan dua unit prosesor DC One.Perangkat lunak PC-Editor bersama dengan pembaruan versi firmware menyediakan fungsi tambahan akan tersedia di situs web resmi dari Electro Voice.

Loudspeaker Management System Electro Voice DC-One adalah perangkat pengolahan dan distribusi sinyal audio yang penting untuk setiap setup sound system baik dalam skala kecil,menengah maupun konser besar.DLMS ( Digital Loudspeaker Management System ) berfungsi sebagai pusat pengolahan sinyal sound system dengan berbagai fungsi yg lengkap seperti crossover,EQ parametrik dan grafis,waktu delay dll.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment