Mixer Audio RCF L-Pad

Mixer Audio RCF L-Pad

Melanjutkan peluncuran perdana dari Mixer Audio RCF L-Pad pada tahun lalu, RCF kembali menambahkan dua model konsol pencampuran kedalam lini tersebut dengan lahirnya model L-Pad 16CX USB dan L-Pad 24CX USB.

Dengan hadirnya mixer yg baru ini, RCF mengambil langkah pendekatan yg berbeda didalam segmen pasar mixer analog format kecil dengan desain dan set fitur yg dibungkus dengan sasis metal, tambahan fitur seperti kompresor audio dan sebuah perpustakaan efek internal serta kemampuan akses data audio digital via USB.

“Kedua mixer audio analog yg baru ini ditargetkan langsung untuk kebutuhan musisi dan band semi profesional,” jelas manajer produk RCF , Sandro Chinellato. “Kami telah bekerjasama secara intensif dengan para tim desain dan riset pengembangan untuk merancang kedua model ini.”

Mixer ini memiliki 4 bus yg setiap bus nya mempunyai 4 stereo inputdan 4 output grup, 4 aux send di setiap kanal nya (2 pre dan 2 post), EQ 3-band pada saluran masukan mikrofon dan line (4-band EQ pada saluran input stereo ), kompresor dinamis pada saluran input yg dipilih,efek DSP 24-bit dengan 100 pilihan preset, fader berukuran 60 mm, antarmuka USB internal untuk memfasilitasi penggunaan perangkat lunak komputer, plus sebuah slot kartu multifungsi L-Pad untuk koneksi pemutar / perekam MP3 atau Bluetooth.

Mixer RCF L-Pad 16CX USB memiliki konfigurasi total 16 saluran input, 4 bus dengan fitur 10 masukan mikrofon XLR seimbang  yg enam diantaranya dibekali kompresor dinamis atau 8 masukan mono dengan fungsi insert send/return, plus 4 kanal input stereo.

Sedangkan saudaranya yaitu L-Pad 24CX USB memiliki kerangka 24 saluran dengan 4 bus yg dibekali fitur 18 masukan mikrofon seimbang XLR yg 14 darinya dengan kompresi dinamis atau 16 saluran masukan mono dengan fungsi insert send/return, plus 4 kanal input stereo.

Yg menjadi sebuah bonus bagi para musisi adalah kemempuan untuk merekam campuran live mereka melalui laptop dan perangkat lunak DAW via koneksi USB L-Pad yg memungkinakn dua kanal audio 16-bit yg dapat disalurkan. Dan sejak koneksi ini adalah komunikasi dua arah, sumber audio dari laptop juga dapat diputar dan dikirimkam langsung ke Mixer Audio RCF L-Pad.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment