Paket Sound System Pasif Mackie Seri S500

Paket Sound System Pasif Mackie Seri S500
January 10, 2014 No comment

Mackie telah memperkenalkan produk speaker sound system profesional S500 yang baru,menampilkan tiga kategori yang berbeda mulai dari pengeras suara pasif Seri S500 ,power amplifier Seri FRS dan manajemen prosesor SP260 2×6 yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan sistem pasif para pengguna audio secara global. Semua unit akan dipamerkan di acara tahunan Prolight + Sound di Frankfurt  Hall 6.1 , Stand nomor C30 .

S500 pengeras suara pasif S500 menggunakan transduser berdaya output tinggi yang ditanamkan ke dalam boks speaker solid dan kokoh,dibungkus menggunakan lapisan PVC vinyl dan ditutup dengan pelindung berbahan baja disetiap sudutnya . Semua model menggunakan fitur konektor In / Out speakon NL4 dan ¼ inci.

Tersedia tiga pilihan fullrange di seri ini yaitu : S512 2 way 12 inci, S515 2 way 15 inci , dan S525 2 way dual 15 inci , disempurnakan dengan unit subwoofer 18 inci S518 .

Bagian power amplifier tersedia dalam dua pilihan daya output yang berbeda yaitu FRS-1700 & FRS -2800 ,power amplifier Seri  FRS memanfaatkan teknologi Fast Recovery khas milik Mackie untuk respon transient yang lebih cepat , menjaga suara tetap bersih tanpa distorsi bahkan ketika dioperasikan di level tinggi.Tipikal perangkat amplifikasi suara saat ini menggunakan sistem switching power supply untuk memaksimalkan efisiensi dan meminimalkan berat dari unit .

Produk baru terakhir adalah prosesor manajemen speaker SP260 2×6 menyediakan fungsi optimalisasi sistem yang lengkap untuk sistem pasif dan aktif, menyediakan fitur EQ , pengolahan dinamik dan sistem proteksi yang canggih.Keenam output memiliki lima modus operasi yang berbeda untuk memfasilitasi berbagai aplikasi sistem .

Setiap bagian output menawarkan kontrol level individu seperti pembalik polaritas , highpass  / lowpass filter , parametrik EQ 7 band ,waktu delay sampai 600ms dan limiter . Dua saluran input dapat diberikan delay selama 600ms secara independen dan parametrik EQ 5-band yang fleksibel. Panel depan juga dilengkapi dengan 7 segmen LED metering per channel .

Mackie SP260 menggunakan chip konverter AD/DA high end 24 – bit AKM dengan rentang dinamik 120 dB untuk kualitas suara kelas tinggi.Dengan teknologi 24 –bit ,bagian preset pengguna dan routing In/Out fleksibel dan konfigurasi menjadi sangat sederhana, SP260 adalah prosesor yang ultrafleksibel , ideal untuk berbagai aplikasi portabel dan instalasi sound system permanen .

Sistem audio yang baru ini merupakan terobosan dalam kinerja tata suara yang berkelas dan terjangkau untuk para pengguna diseluruh dunia.

Ketiga seri di atas akan mulai tersedia  di kuartal kedua tahun 2012.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment