Power Amplifier Digital Bose PowerShare

Power Amplifier Digital Bose PowerShare

Bose Professional memperkenalkan Power Amplifier Digital Bose PowerShare yg mampu beradaptasi dengan lingkungan apllikasi sistem tata suara, terdiri dari tiga buah model berukuran 1U yakni versi 2 saluran dan 4 saluran untuk instalasi sound system permanen Bose PS602 dan PS604 serta satu model portabel dengan konfigurasi 2 saluran keluaran Bose PS602P.

Masing masing modelnya menyalurkan daya amplifikasi sebesar 600 watt yg dapat di bagikan kesemua saluran keluaran. Dengan dukungan kedua operasi impedansi rendah dan tinggi sampai dengan 100V, Bose PowerShare sanggup beradaptasi dengan berbagai jenis aplikasi sistem tata suara.

Pemrosesan speaker internal yg dapat dikonfigurasi ulang dan akses langsung ke kontrol zona menghilangkan kebutuhan akan tambahan pemrosesan sinyal , sementara kinerja audio dan kehandalan terjamin dengan teknologi paten yg diwarisi dari produk Bose PowerMatch.

Teknologi paten milik PowerShare memungkinkan pembagian daya yg asimetris dari keseluruhan daya keluaran yg tersedia. Daripada memilih daya amplifikasi sesuai dengan kebutuhan daya dizona yg paling besar, para kontraktor sound system kini mendapatkan fleksibilitas untuk menyesuaikan total daya amplifikasi sesuai dengan kebutuhan aplikasi. Ini memungkinkan kalian untuk membuat perubahan sistem tanpa harus mengganti unit amplifikasi daya ,tentunya sesuai dengan jumlah daya yg tersedia.

Sistem amplifikasi PowerShare menggunakan sistem Dual Feedback Loop atau disingkat DFL, yg diwariskan dari lini produk Bose PowerMatch, meningkatkan kinerja dan kehandalan melalui pemantauan berkelanjutan dan kontrol arus serta voltase yg disalurkan ke setiap saluran keluarannya. Konbinasi ini menyedakan linearitas dan distorsi yg lebih rendah, sementara menyediakan fungsi perlindungan speaker. Tambahannya, setiap saluran dapat diatur untuk bekerja pada beban impedansi rendah 4-8 Ω atau impedansi tinggi 70/100V tanpa perlu di jembatani , jumper ataupun piranti lunak.

Untuk aplikasi yg membutuhkan tambahan pemrosesan sinyal audio, piranti lunak PowerShare Editor menawarkan pilihan dan kontrol dari berbagai preset EQ pabrikan speaker Bose, 9 band EQ parametrik, kemampuan pencampuran , titik persilangan frekuensi , pembatas , waktu delay, mute dan pembalika kutub melalui koneksi USB. Untuk persiapan dasar tanpa menggunakan sebuah komputer, panel pengaturan belakang memungkinkan kalian untuk memilih penyelarasan speaker Bose dan perlindungan di masing masing keluarannya.

“Ketika seorang integrator sound system diminta untuk memperbesar skala sebuah sistem tata suara melebihi dari jumlah daya maksimal yg ada pada unit amplifikasi, umumnya mereka harus membeli sebuah sistem amplifikasi dengan daya yg lebih besar atau menambahkan satu buah amplifier lagi untuk mengakomodasi perubahan. Dengan amplifikasi audio PowerShare, daya sebesar 600 watt dapat digunakan dikeseluruhan saluran keluaran, ini memberikan kebebasan untuk para pemasang sound system untuk menyesuaikan daya yg dibutuhkan,” jelas Ashraf Elghamrawi, manajer produk amplifikasi audio dari Bose Professional.

Power Amplifier Digital Bose PowerShare yg baru ini direncanakan akan mulai tersedia pada bulan Juli tahun 2016 ini.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment