Power Amplifier Digital QSC Seri GXD

Power Amplifier Digital QSC Seri GXD
November 19, 2014 No comment

QSC Audio kembali memperkenalkan model Power Amplifier Digital QSC Seri GXD, menawarkan suplai daya amplifikasi ,performa dan kehandalan yg bekerjasama dengan pemrosesan dinyal audio digital internal di dalamnya.

Dengan ukuran 2 ruang rak ,power amplifier QSC Seri GXD adalah sebuah desain power yg mengadopsi topologi Kelas D untuk daya output yg besar namun tetap ringan dalam hal bobot untuk daya portabilitas yg maksimal. Model ini menyediakan pemrosesan sinyal audio yg handal untuk membantu para pengguna dalam mengoptimasi sistem dan mendapatkan hasil yg terbaik dari sound system mereka.

Bagian DSP terdiri dari fungsi high pass dan low-pass filter (24 dB LR), equalizer parametrik 4-band, delay penyelarasan sinyal dan perlindungan limiter RMS / puncak.Dua puluh (20) jenis preset “titik awal ” untuk setup aplikasi pada umumnya juga disediakan.

Sebuah fitur limiter digital bekerja melindungi speaker dari sinyal puncak yg berpotensi merusak komponen sementara tetap mengeluarkan daya output yg maksimal.Perlindungan cerdas ini diatur dengan memilih nominal daya kontinu dan impedansi dari speaker yg sedang digunakan lalu pengguna dapat memilih modus perlindungan halus, sedang atau agresif.

“Semua yg anda harapkan dari sebuah power amplifier sound system ber merk QSC seperti performa audio yg superior, kualitas rancangan yg luar biasa dan kualitas yg terbaik di kelasnya dapat anda temui di amplifier seri GXD yg baru ini,” ucap Dale Sandberg yg merupakan manajer produk power amplifier senior dari QSC Audio. “ Para pelanggan akan dimanjakan dengan kombinasi dari kemampuan daya power, teknologi DSP yg canggih namun mudah digunakan,faktor model dan kehandalan legendaris khas produk QSC didalam satu paket.”

Dibagian panel depan daro power amplifier QSC Seri GXD ini terletak saklar daya utama,empat indikator status pengoperasian dan sebuah layar lcd warna yg menyediakan status level meter  dan pemantauan status aktual. Lalu dikombinasikan dengan dua buah enkoder putar dan tiga tombol menu, para pengguna dapat mengakses setiap dari parameter pengaturan dari amplifier, jadi pengguna dapat memilih parameter yg dibutuhkan dan melakukan penyesuaian level gain dari amplifier dan parameter DSP.

Panel belakang menyertakan konektor input masukan XLR dan TRS 1/4-inci, NL4 dan output terminal sekrup serta kabel power AC.

Model GXD 4 menawarkan daya ouput sebesar 400 watt per saluran pada impedansi 8 ohm (600 watt per chanel pada 4 ohm),dan total daya puncak sebesar 1,600 watt. Sedangkan model GXD 8 menyediakan daya 800 watt per chanel pada impedansi 8 ohm (1,200 watt per saluran pada beban 4 ohm), dan toal daya puncak sebesar 4,500 watt.

Power Amplifier Digital QSC Seri GXD dengan kode model GXD 4 dijual dengan hrga list $599.99 sedangkan model GXD 8 dijual dengan harga list $999.99. Kedua model power diatas rencananya akan segera tersedia di awal tahun 2015.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment