Power Mixer Harbinger LP9800

Power Mixer Harbinger LP9800

Harbinger Pro Audio meluncurkan Power Mixer Harbinger LP9800 yg masuk kedalam keluarga produk Seri LvL ,memiliki konfigurasi 14 kanal masukan.

Harbinger LP9800 menyediakan daya output sebesar 800 watt, berfungsi untuk menangani aplikasi sound system pasif dalam konfigurasi stereo , dibagi untuk kedua sistem utama dan monitor atau bekerja dalam modus bridge mono.

Kedua kanal amplifikasi (main dan monitors) memiliki kontrol level mandiri dan indikator input berbasis lampu LED 5 baris. Output preamp juga disediakan untuk koneksi ke sistem speaker aktif dan monitor mono.Sepasang masukan line ¼ inci merunut sinyal stereo langsung ke bagian amplifikasi.

LP9800 menyediakan 14 saluran input dengan 9 masukan mikrofon XLR dan masukan line ¼ inci TRS seimbang,masing masing dengan sebuah pad -25 dB, fitur penyaringan dan indikator sinyal puncak,tentunya dengan tiga buah saluran stereo dengan masukan mikrofon XLR dan ¼ inci TS. Setiap saluran masukan memiliki fitur EQ 3-band, efek send dan aux send. Daya phantom +48V global disediakan untuk semua saluran input mikrofon.

Equalizer grafis 9-band ganda dihadirkan untuk memoles hasil pencampuran anda. Input aux RCA dan jek output dapat dirunut ke unit pemain CD/MP3, mengirim sinyal campuran utama ke perangkat perekam dan lain lain.

Prosesor efek digital stereo 24-bit menyediakan efek seperti reverb, delay dan efek efek lainnya, lengkap dengan kontrol parameter cepat ,saklar on/off dan 16 jenis preset pabrik.Efek dapat dirunut ke bagian sistem sound utama dan monitor, dengan kontrol level yg terpisah. Ada juga sebuah jek untuk fitur saklar kaki yg bertugas membypass fungsi efek (tidak termasuk dalam paket penjualan).

Harbinger LP9800 dirancang kokoh,dengan protektor sudut yg melindungi unit dari benturan..

“Kami ingin menciptakan sebuah power mixer yg multiguna, berkualitas tinggi dan sangat terjangkau yg akan memenuhi setiap kebutuhan umum dari musisi ,” jelas manajer produk Harbinger ,Jim Norman, “ dan LP9800 menyediakan semua itu. Mudah untuk disetup dan digunakan ,terdengar bagus dan didesain dengan daya tahan yg maksimal. Ini adlaah solusi yg luar biasa untuk aplikasi tata suara yg luas ,baik untuk acara indoor maupun outdoor.”

Power Mixer Harbinger LP9800 baru tersedia untuk beberapa toko alat musik dan sound system di Amerika dengan estimasi harga jual $349 atau sekitar Rp 4.550.000.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment