Sound System Instalasi JBL Professional Seri AE

Sound System Instalasi JBL Professional Seri AE
January 04, 2013 No comment

Menawarkan fleksibilitas yang belum pernah ada sebelumnya untuk para integrator sound system, JBL Profesional menambahkan sembilan model loudspeaker full range 2 way untuk Seri AE ( Application Engineered ) yang revolusioner yakni tipe : AM5212/64, AM5212/66, AM5212/95, AN5212/00, AM5212/26 , AM5215/64, AM5215/66, AM5215/95 dan AM5215/26. Sembilan model terbaru, termasuk dua horn dengan pola cakupan yang baru, menjadikan jumlah total di model Seri AE kini mencapai 50 model. Semua pengeras suara Seri AE dirancang khusus untuk aplikasi instalasi sound system permanen.

Sembilan model medium power yang baru ini, terdiri dari lima model full range 12 inci 2 way sistem dan empat model fullrange 15 inci 2 way sistem. Kesembilan model tersebut menggunakan teknologi Differential Drive ® voice coil ganda dan dual gap milik JBL yang telah dipatenkan, magnet neodymium,driver frekuensi rendah dan frekuensi tinggi 2408H-1 38mm (1,5 inci) dan driver kompresi dengan ukuran voice coil 38mm (1,5 inci) .Waveguide Progresif Transition@ dengan format besar memberikan kontrol cakupan yang sangat baik dan dapat diputar, sehingga sistem loudspeaker dapat digunakan baik dengan orientasi vertikal ataupun horisontal. Sembilan model tersebut memanfaatkan jaringan pasif crossover high slope canggih yang dirancang untuk menyediakan transisi yang mulus dari frekuensi rendah ke frekuensi tinggi dan meminimalkan band untuk saling tumpang tindih. Control respon off-axis meningkatkan daya arrayability. Setiap model hadir dalam konfigurasi pasif dan dapat dikonfigurasi untuk bekerja dengan sistem bi-amplifikasi.

Desain boks speaker terbuat dari kayu lapis berbahan birch dan menggunakan finishing DuraFlex @ milik JBL. Setiap boks trapesium ini siap untuk memaksimalkan kinerja frekuensi rendah, dilengkapi dengan 15 poin suspensi ulir M10, dan menggunakan grille baja 14 gauge internal dilapisi dengan busa akustik transparan untuk memberikan perlindungan tambahan di bagian driver dan memberikan tampilan yang sangat profesional. Segmen input dilengkapi dengan terminal sekrup dan konektor Neutrik ® NL4.

Seperti model Seri AE yang sebelumnya, sembilan model yang baru ideal untuk berbagai aplikasi termasuk desain sound system teater, auditorium, fasilitas ibadah, klub, klub dansa, fasilitas olahraga, dan tempat hiburan.

Sepanjang sejarah, keberhasilan dari JBL Professional bergantung pada kemampuan untuk menyediakan berbagai loudspeaker yang beragam di industri.Dengan sembilan model tambahan yang baru dari Seri AE menunjukkan komitmen JBL Pro untuk para perancang audio sistem di seluruh dunia.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!