Sound System Line Array Energia Dari Adamson

Sound System Line Array Energia Dari Adamson
December 29, 2013 No comment

Adamson System memperkenalkan dua model tambahan baru untuk lini produk sound system Energia ,yaitu modul speaker line array tipe E12 fullrange dan subwoofer E218.

Seperti model e15 sebelumnya , E12 yang baru dibangun dengan desain e Рkapsul , modul yang sama yang digunakan di badan pesawat dengan material aluminium ringan . Struktur rangka ini memberikan kerangka yang solid dan akurat serta kokoh untuk mendukung sistem rigging modular , sementara disaat yang bersamaan membungkus komponen speaker mid / high dalam susunan komponen Modul  Drive Co- Linear.

e – kapsul digabungkan dengan lembaran kayu lapis birch yang membawa woofer Kevlar 12 inci, memanfaatkan kecanggihan dari teknologi pembuatan komponen speaker Adamson Advanced Cone Architecture .

E12 dapat berfungsi sebagai yang sistem mandiri skala menengah dan sebagai modul pengisi zona bawah dan zona sisi dengan unit array e15. e15 ini merupakan sebuah sistem loudspeaker 3 way , dibekali dengan driver 12 inci bermagnet neodymium Adamson ND12S bersama dengan 2 buah driver kevlar 7 inci YX7 dan 2 buah driver kopresi 4 inci dengan 1.5 inci exit Adamson NH4 . Material kevlar digunakan pada bagian konus dan dustcap memberikan kemampuan ketahanan cuaca yang luar biasa baik.

Respon frekuensi sanggup dimuntahkan sampai ke 18 kHz , dispersi horizontal 90 derajat ( -6 dB simetris ) , dan dispersi vertikal 6 derajat ( ruang suara tersebar dengan pola membulat ) . Bagian kabinet  terbuat dari kayu birch Baltik yang diselesaikan dengan akrilik bertekstur air .

Sistem rigging dengan fitur penguncian otomatis dari E12 diperuntukan bagi teknisi tunggal agar dapat dengan mudah mengatur semua sudut gantung dari tanah , tanpa perlu mengangkat unit satu per satu . Saat menghubungkan modul array satu ke yang lainnya,fitur pengunci akan bekerja secara otomatis .

Subwoofer Energia E218 dapat berfungsi sebagai sub pelengkap dari sistem array e15 dan E12 , dan juga dapat digantung bersama-sama dengan array E12 atau secara mandiri .Digunakan secara mandiri memungkinkan subwoofer untuk diposisikan menjadi array melengkung atau datar pada saat digantung tetapi juga pada waktu disusun ditanah .

Dalam desainnya sistem ini didukung oleh dua konus driver Adamson ND18S yang baru dengan dual spider voice coil yang direncang dengan presisi dan sangat stabil . Driver dilapisi bahan silikon untuk daya tahan penggunaan dalam jangka waktu yang lama , dan sebuah modul cincin digunakan untuk menghilangkan arus jahat dan mengurangi distorsi intermodulasi .

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!