Speaker Monitor Panggung Meyer MJF-208

Speaker Monitor Panggung Meyer MJF-208

Meyer Sound akan meluncurkan 3 produk tambahan baru ke dalam rentang solusi sistem tata suara milik perusahaan pada pameran pro audio internasional Prolight + Sound 2016. Ketiga produk itu adalah Speaker Monitor Panggung Meyer MJF-208 ,Modul Distribusi Daya Meyer MDM-5000  dan opsi perpanjangan vertikal Meyer LYON-WXT.

Salah satu yg ikut terfokus adalah Modus Alami dari sound system linear LEOPARD, modus ini adalah sebuah ringkasan hemat waktu yg menyalurkan hasil reproduksi suara mantap langsung dari kotak,tanpa faktor jumlah barisan speaker yg digantung. Kalau kalian kebetulan sedang berada di sana ,mampirlah ke tenda Meyer Sound untuk mempelajari bagaimana teknologi seperti ini dapat meningkatkan kinerja di atas panggung, menghasilkan kualitas suara yg lebih baik untuk para pendengar dan menyediakan efisiensi bagi para pelaku industri sistem tata suara profesional.

Speaker Monitor Panggung Meyer MJF-208

Speaker monitor aktif Meyer MJF-208 memanfaatkan warisan kinerja dan kehandalan dari pendauhulunya Meyer MJF-212A dan MJF-210 kedalam satu bentuk yg lebih kecil dan lebih ringan. Setiap dari speaker MJF-208 tercatat memiliki ukuran dimensi setinggi kurang dari 13 inci dan bobot seberat hampir 20.5 kg. Monitor menyalurkan rasio daya berbanding ukuran yg mencengangkan dan sangat rendah distorsi dalam faktor bentuk yg sangat kecil dan ringan. Ini menjadi solusi yg ideal untuk aplikasi yg tidak membutuhkan level daya keluaran yg ekstrem seperti MJF-210 atau MJF-212A.

“Meyer MJF-208 membawa kejernihan dan daya yg khas dari sistem monitor panggung milik Meyer Sound kedalam aplikasi dimana faktor bentuk yg kecil dan profil yg sederhana menjadi hal yg diprioritaskan,” jelas Luke Jenks, direktur manajemen produk dari Meyer Sound. “Speaker monitor aktif MJF-208 menawarkan konsistensi performa yg tidak dapat dijamin oleh sistem speaker monitor pasif.”

Portabilitas dan kemudahan penggunaan dari MJF-208 ditingkatkan dengan adanya modul distribusi daya MDM-832, yg berfungsi untuk merunut daya AC sampai dengan 8 jalur audio yg seimbang dan pemantauan data RMS untuk beberapa speaker monitor.

Modul Distribusi Daya Meyer MDM-5000

Meyer MDM-5000 adalah sebuah unit rak yg menyediakan koneksi cepat dan disribusi daya listrik AC, sinyal audio dan daya RMS yg efisien untuk sistem speaker LEO. Konektor multi standar untuk audio dan daya berada pada panel depan, dengan konektor yg kokoh pada bagian panel belakang untuk distribusi audio, RMS dan daya. Meyer MDM-5000 tersedia dalam pilihan CE dan UL untuk penggunaan di segala medan.

“Meyer MDM-5000 diciptakan untuk menjawab permintaan yg kami terima dari pelanggan yg menginginkan sebuah paket “komplit” untuk distribusi daya dan sinyal yg membantu menjembatani proses persiapan sistem yg lebih cepat dan ringkas,” lanjut Jenks menjelaskan . “ Dengan menstandarkan fungsi distribusi ini, modul akan mempermudah aplikasi rental penyewaan sound system dan berperan sebagai alat yg ideal untuk mengintegrasikan keseluruhan sistem speaker dalam keluarga produk LEO .”

Opsi Perpanjangan Vertikal LYON-WXT

Yg turut mengambil bagian dalam peluncuran perdana adalah Meyer LYON-WXT, sebuah opsi perpanjangan cakupan vertikal untuk speaker line array LYON-W. Opsi WXT memperpanjang cakupan vertikal dari speaker LYON-W dari 9 derajat menjadi 15 derajat, membuat kabinet yg paling bawah atau satu barisan isi dua menjadi lebih lebar bukaan sudutnya untuk menghasilkan cakupan yg selaras.

Prinsip aplikasi dari opsi WXT adalah untuk kebutuhan arena pertunjukan 360 derajat, dimana perpanjangan cakupan vertikal ini akan mengurangi jumlah penggunaan speaker line array dan speaker yg akan mengisi celah bagian depan.

Meyer LYON-WXT menjaga segi estetika dari speaker LYON-W dan terintegrasi kedalam sebuah barisan speaker LYON tanpa kerangka transisi. Speaker standar LYON-W dapat diperbarui dengan paket opsi LYON-WXT, hal ini menyediakan solusi pembaruan bagi para pelaku rental sound system dengan biaya yg minimal.

Ketiga produk Speaker Monitor Panggung Meyer MJF-208 ,Modul Distribusi Daya Meyer MDM-5000  dan opsi perpanjangan vertikal Meyer LYON-WXT akan mulai tersedia melalui pemesanan khusus setelah pameran selesai.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment