Speaker Sound System Meyer Sound ULTRA-X20

Speaker Sound System Meyer Sound ULTRA-X20
March 16, 2020 1 Comment

Pada pameran ISE 2020 di Amsterdam, Speaker Sound System Meyer Sound ULTRA-X20 yg baru.

Speaker Meyer Sound ULTRA-X20 yg baru adalah versi junior dari model ULTRA-X40 yg diluncuran tahun lalu di pameran ISE, menawarkan prinsip desain dan teknologi yg sama namun dengan komponen penggerak yg lebih kecil serta paket yg lebih ringan dan ringkas. ULRA-X20 memanfaatkan dua buah komponen 5 inci dan sebuah penggerak kompresi berdiafragma 2 inci yg terpasang pada sebuah corong pemandu gelombang suara 110 x 50 derajat yg dapat diputar dalam konfigurasi koaksial.

Tenaga datang dari sebuah sistem amplifiasi audio Kelas D 3 kanal dengan pemrosesan sinyal audio digital DSP, yg kesemuanya dirumahkan kedalam sebuah kabinet berukuran 19.4 x 7.5 x 8.6 inci (T x L x P) dan berbobot 26 pon atau kurang dari 12 kg. Spesifikasi kinerja tercatat mampu beroperasi pada rentang frekuensi 60 Hz sampi 18 kHz, respon fase ±45 derajat (100 Hz – 16 kHz) dan tingkat tekanan suara SPL linear puncak 123.5 dB saat diukur menggunakan M-Noise.

speaker-sound-system-meyer-sound-ultra-x20-vertical“ULTRA-X20 adalah sebuah terobosan dalam segi rasio daya kinerja berbanding ukuran,” ungkkap Pablo Espinosa, wakil presiden dan kepala insinyur desain dari Meyer Sound. “30 persen lebih kecil dan 7 persen lebih ringan dibanding dengan model UPJunior namun tetap menawarkan daya keluaran suara yg sama mumpuni dan berkat desain koaksial, ULTRA-X20 mempunyai kontrol pola suara yg lebih onsisten dibawah titik persilangan frekuensi.”

ULTRA-X20 dapat dipesan dengan salah satu dari tiga pilihan opsi panel konektor. Dua versi dengan catu daya AC yg keduanya diberi tambahan konektor Powercon untuk loop dengan pilihan masukan 3-pin XLR untuk audio atau 5-pin XLR untuk audio dan pemantauan remote RMS. Versi yg lainnya adalah opsi dengan konektor 5 pin berjenis Phoenix 5 untuk integrasi sistem IntelligentDC ( audio dan daya DC dalam satu kabel ).

Dua varian tambahan lainnya sama persis kecuali untuk nominal pola cakupan suara dari perangkat corong pemandu gelombang suara yg dapat diputar : ULTRA-X22 (80 x 50 derajat ) dan ULTRA-X23 (110 x 110 derajat).

Transportasi, dudukan dan opsi suspensi gantung tersedia untuk berbagai jenis instalasi sistem tata suara. Sebuah pegangan standar dapat dilepas. Dua buah titik suspensi gantung M8 yg tersedia dapat dipakaikan untuk tiang, digantung , dipasang didinding atau dilangit langit, atau diapit dalam posisi orientasi horisontal atau vertikal pada sudut apapun. Empat titik suspensi M6 tambahan dipanel pelepas hawa panas atau heatsink kompatibel dengan kebanyakan braket dudukan dinding standar. Sebuah versi Speaker Sound System Meyer Sound ULTRA-X20 yg tahan cuaca luar ruangan outdoor juga tersedia dengan konektor yg disegel yg menghilangkan kebutuhan akan penutup anti hujan.

Tagged : , , , , ,

One Comment

  1. Pingback: Speaker Sound System Meyer Sound ULTRA-X20 – Speaker Sound System

Leave a Comment