Speaker Sound System RCF VMAX

Speaker Sound System RCF VMAX
August 07, 2015 No comment

Perusahaan manufaktur sound system profesional asal negeri pizza Italia ,RCF kini memulai pengiriman sistem speaker pasif yg dirancang untuk kebutuhan sistem tata suara klub dan pasar musik live.

Speaker Sound System RCF VMAX menawarkan model kabinet speaker yg masing masingnya dilengkapi dengan corong penyebar frekuensi tinggi yg dirancang untuk kedua aplikasi sound system portabel dan instalasi permanen.

Didesain untuk kedua situasi performa live dan pemutaran ulang rekaman musik, RCF VMAX handal dalam reproduksi suara vokal dan tenaga subwoofer.

Model yg akan mulai segera dikapalkan adalah model kabinet RCF VMAX dengan komponen speaker berukuran 6 inci, 10 inci dan 15b inci dua arah, sebuah kabinet dua arah 15 inci ganda ditambah kabinet subwoofer 18 inci dan 21 inci ganda. Sedangkan model speaker line array 6 inci ganda RCF V6-L dijadwalkan akan mulai dipasarkan pada akhir tahun ini.

Speaker pasif RCF VMAX memanfaatkan desain dan teknologi RCF secara eksklusif ,termasuk komponen woofer Precision Hyper-Vented, tweeter kompresi neo yg bertenaga besar dan rendah distorsi , Constant Matching Design dari transduser dengan titik silang frekuensi suara yg lebih rendah  untuk memaksimalkan efisiensi dan output daya, CMD atau kepanjangan dari Coverage Matching Design menyediakan kontrol pola suara yg konsisten dalam dua axis horisontal dan vertikal, dan teknologi penyamaan amplifikasi dan kontrol sistem eksklusif LICC Crossover System menyediakan fungsi optimasi performa dan daya tahan yg panjang.

Kinerja suara dari RCF VMAX dicapai melalui penggunaan kumparan suara yg lebih besar dengan gulungan dibagian luar dan dalam untuk sistem pembuangan panas yg lebih baik dan ketahanan mekanikal, performa frekuensi tinggi memungkinkan RCF untuk menurunkan titik potong frekuensi untuk menaikkan kualitas suara dan kejelasan tonal musik, transduser mid bass menyediakan respon frekuensi yg akurat dan linear dengan tingkat distorsi yg sangat rendah, dan desain kompak dari kabinet menyesuaikan dimensi dengan karakter akustik dari speaker.

Kabinet Speaker Sound System RCF VMAX dibangun dari kontruksi kayu birch yg diperkuat dengan cat polyurea yg tahan cuaca, bebas dari vibrasi suara yg tidak diinginkan. Kisi kisi penutup dari baja tebal dengan lapisan epoxy, keduanya merupakan kosmetik yg menarik dan kuat untuk menangani kedua aplikasi audio portabel dan klub. Kabinet ini sendiri cukup multifungsi, dengan kabinet dua arah yg dilengkapi dengan lubang tiang dan beberapa titik suspensi M10 untuk instalasi sound system permanen.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment